Madu/Istimewa
Fashion

Royal Jelly dan Madu Membuat Tampilan Wajah lebih Segar

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 21 Januari 2021 - 15:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk membuat tampilan wajah lebih segar, ada beragam bahan alami bisa digunakan di antaranya royal jelly dan madu.

Dikenal sebagai ramuan awet muda, Royal Jelly dikonsumsi oleh para Kaisar Tiongkok, Maharaja India, dan Firaun Mesir untuk memperoleh tubuh yang sehat dan umur panjang.

Royal Jelly yang kaya protein ini dihasilkan dari kelenjar hypopharyngeal yang terletak di atas kepala lebah pekerja, mengandung gula, lemak, asam amino, vitamin B5 dan B6, serta mineral, hingga kandungan antibakteri dan antibiotik dari vitamin C, yang bermanfaat menenangkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan menstimulasi produksi kolagen untuk mengatasi tanda-tanda penuaan kulit.

Madu tidak hanya bermanfaat sebagai makanan kesehatan, tetapi juga baik untuk kesehatan kulit. Madu merupakan humektan yang menarik kelembapan udara dari lingkungan sekitar, menghidrasi kulit, membuat kulit lebih kenyal sehingga menyamarkan garis halus dan keriput, serta menutrisi dan melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan.

Diperkaya dengan kandungan antibakteri dan anti-inflamasi yang membasmi bakteri penyebab jerawat, madu mampu menenangkan kulit dan mendorong regenerasi kulit.

Mrs. Su Mae Chia, Key Leader Regional Marketing HDI and BSKIN’s Brand Ambassador, menjelaskan selain dua bahan alami itu, mineral alami Titanium Dioxide juga bisa mencegah penyerapan sinar UV sehingga kulit terlindungi dari berbagai kerusakan seperti munculnya tanda-tanda penuaan dini dan hiperpigmentasi.

Bersifat hypoallergenic, mineral ini cocok digunakan untuk kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui karena hanya bekerja di permukaan kulit, memantulkan sinar UV, dan tidak terserap ke dalam kulit.

Menurutnya, kandungan bahan alami itu, bisa diaplikasikan ke semua produk kecantikan termasuk bedak tabur. 

Dari riset pasar yang BSKIN lakukan mandiri, menunjukkan bahwa bedak tabur adalah bagian dari kosmetik populer karena setiap wanita menginginkan kulit berseri tanpa kilau minyak dalam tampilan sehari-harinya.

"Karena itu, kami memperkenalkan produk terbaru BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder yang mengandung bahan aktif Royal Jelly dan Madu, mineral alami Titanium Dioxide, dan bebas bahan kimia seperti paraben, sulfat, maupun pewangi buatan sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit, mampu memberikan tampilan wajah segar, tanpa kilap minyak berlebih, flawless sekaligus merawat kulit tetap sehat dan awet muda," tambahnya di keterangan tertulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro