Perajin minuman jamu, Rizki Murtikasari, memproduksi jamu di Kelompok Usaha Bersama (KUB) Sejahtera Jaya, Simbangdesa, Tulis, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Jumat (8/11/2019)./ANTARA FOTO-Harviyan Perdana Putra
Health

Ini Cara Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Pasien Corona dengan Ramuan Herbal

Dewi Andriani
Sabtu, 23 Januari 2021 - 13:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tingkat kasus positif Covid-19 terus meningkat, bahkan saat ini peningkatannya bisa mencapai lebih dari 10.000 kasus per hari. Selain menjaga protokol kesehatan dengan ketat, seseorang juga perlu menjaga daya tahan tubuh.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga daya tahan tubuh tetap fit misalnya dengan mengonsumsi makanan sehat dan bergizi, olahraga teratur, istirahat yang cukup seta mengonsumsi suplemen vitamin.

Saat ini ada berbagai vitamin di pasaran yang bisa menjadi pilihan masyarakat, salah satunya Amunizer Vitamin C1000mg sebagai minuman dengan ramuan herbal alami yang bisa bantu menjaga daya tahan tubuh.

Dengan kandungan Vitamin C dan Zinc, serta antioksidan yang berasal dari buah elderberry yang memiliki kandungan Vitamin C lebih tinggi dibandingkan dengan buah jeruk serta mengandung antivirus herbal yang berasal dari Lonisera, Forsitia, dan Pilantus untuk membantu jaga daya tahan tubuh secara maksimal.

Amunizer Vitamin C 1000Mg juga membuat gerakan “Amunizer Bantu Indonesia Bangkit”, dengan membagikan Amunizer Vitamin C 1000 MG gratis kepada penderita COVID-19 dengan status orang tanpa gejala (OTG) atau biasa disebut asimtomatik di seluruh Indonesia.

Renny Yuliani, Product Head Amunizer mengatakan bahwa saat ini masih ada harapan untuk terus meningkatkan persentase tingkat kesembuhan dari kasus Covid-19, salah satunya melalui gerakan “Amunizer Bantu Indonesia Bangkit”.

Melalui gerakan ini, para penderita Covid-19 dengan status orang tanpa gejala (OTG) atau disebut asimptomatik akan mendapatkan Amunizer Vitamin C1000 mg secara gratis.

“Program ini merupakan respon dari Amunizer untuk membantu pemerintah dalam rangka meningkatkan presentase kesembuhan pasien Covid-19 dan menjaga Kesehatan Nasional khususnya di masa pandemi ini,” ujar Renny.

Gerakan “Amunizer Bantu Indonesia Bangkit” ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat yang terkonfirmasi positif dan tanpa gejala di seluruh wilayah Indonesia dengan mendaftarkan diri melalui bit.ly/AmunizerUntukDayaTahanTubuh.

Selain itu, produk yang diluncurkan oleh Enesis Group tersebut juga akan diberikan kepada RS Islam Cempaka Putih dan RS Islam Sukapura guna menjaga daya tahan tubuh tenaga kesehatan dan membantu penyembuhan dari pasien Covid-19 yang tidak memiliki gejala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro