Cuplikan film The King's Man yang ditunda rilisnya hingga 20 Agustus 2021/ 20th Century Studios
Entertainment

Disney Tunda Rilis The King's Man hingga Agustus 2021

Newswire
Minggu, 24 Januari 2021 - 11:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rumah produksi Disney memutuskan untuk menunda perilisan bioskop untuk sejumlah filmnya, termasuk "The King's Man", yang harus bergeser tanggal rilisnya menjadi 20 Agustus 2021. Film tersebut sebelumnya dijadwalkan pada 12 Maret.

Matthew Vaughn kembali untuk mengarahkan prekuel "Kingsman: The Secret Service" (2015) dan "Kingsman: The Golden Circle" (2017) itu. Ralph Fiennes, Gemma Arterton, Rhys Ifans, Matthew Goode, Tom Hollander, Harris Dickinson, Daniel Brühl, Djimon Hounsou dan Charles Dance membintangi film tersebut.

Disney juga menghapus "Bob's Burgers" dari kalender rilis teatrikalnya yang sebelumnya dijadwalkan pada 9 April. "Ron's Gone Wrong" pun harus bergeser enam bulan ke 22 Oktober, sementara "The Night House" dari Searchlight sekarang tertanggal 16 Juli.

Film Searchlight lainnya, "The Eyes of Tammy Faye" juga telah menemukan tanggal dan akan dibuka pada tanggal 24 September dalam rilis terbatas. Sementara itu, film horor Searchlight "Antlers", dari Scott Cooper, juga memiliki tanggal dan sekarang ditetapkan pada 29 Oktober.

Terakhir, "Nightmare Alley" yang disutradarai Guillermo del Toro akan dibuka di bioskop pada 3 Desember dalam rilis terbatas. Film Searchlight lainnya yang sudah dinantikan, "The French Dispatch" karya Wes Anderson, belum menentukan tanggal tayangnya.

Keputusan Disney ini adalah yang terbaru dari serangkaian pengunduran tanggal rilis film Hollywood di awal tahun ini. Baru-baru ini, MGM dan Universal mendorong kembali "No Time to Die" dan Sony menunda "Ghostbusters: Afterlife", "Morbius", "Uncharted", dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro