Ramalan zodiak di tahun 2019/istimewa
Relationship

Pasangan yang Cocok Berdasarkan Zodiak

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 24 Januari 2021 - 15:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam sebuah hubungan, harus ada kecocokan yang dimiliki satu sama lain.

Semisal soal hobi, sifat, bahkan juga kesamaan tentang visi dan misi ke masa depan.

Kecocokan juga bisa ditentukan dari zodiak seseorang. 

Menurut astrologi, berikut adalah pasangan-pasangan yang cocok berdasarkan zodiak mereka seperti dilansir dari Times of India:

1. Aries dan Aquarius

?Tidak pernah ada momen yang membosankan antara Aries dan Aquarius, yang membuat hubungan mereka sangat mendebarkan. Kedua zodiak ini sangat menantang, dan mereka selalu siap untuk apa pun. Mereka menikmati mencoba hal-hal baru dan memastikan untuk bersenang-senang dalam prosesnya. Mereka sangat suka melakukan banyak hal bersama sebagai satu kesatuan.

2. Taurus dan Cancer

Taurus yang keras kepala, setia, dan Cancer emosional sama-sama peduli dan baik kepada orang lain. Ini berarti mereka akan berhati hangat dan lembut satu sama lain dalam suatu hubungan. Mereka adalah jenis pasangan yang sangat mencintai satu sama lain.

3. Gemini dan Aries

?Gemini dan Aries sama-sama antusias dan memikat. Perasaan berani Aries dimanjakan oleh Gemini, jadi momen bersama tidak pernah kekurangan sensasi. Aries dan Gemini lebih cenderung mencoba hal-hal baru karena mereka menemukan kecocokan satu sama lain.

4. Cancer dan Pisces

?Cancer dan Pisces adalah dua tanda air dingin dan secara intuitif memiliki satu hubungan kosmik yang masif. Mereka bekerja sama dengan baik karena masing-masing tahu satu sama lain dan mereka bangga akan hal itu. Tanda zodiak ini juga memiliki indra diri yang sangat kuat, yang membuat mereka dengan mudah dapat membentuk ikatan yang kokoh dan dapat bertahan lama.

5. Leo dan Sagitarius

Leo adalah seseorang yang mandiri dan ambisius. Karena Leo secara alami membangkitkan semangat dan Sagitarius penuh harapan, inilah pasangan yang akan saling memotivasi dalam segala hal. Mereka akan memperlakukan satu sama lain sebagai raja atau ratu, dan tidak akan pernah puas dengan kebahagiaan satu sama lain.

5. Virgo dan Gemini

?Kualitas yang berbeda dari masing-masing tanda ini memungkinkan Virgo dan Gemini untuk berkembang bersama. Gemini selalu berpikir dan berbicara dengan cepat, sementara Virgo adalah pemberi ide yang menginspirasi. Ketika mereka menggabungkan bakat mereka, mereka secara praktis menjadi bersemangat. Bukan hal yang aneh bagi Gemini untuk menghasilkan ide-ide luar biasa dan bagi Virgo untuk memastikannya benar-benar terjadi.

6. Libra dan Taurus

?Taurus dan libra saling memuji karena mereka sangat berlawanan satu sama lain, Taurus sebagai tanda bumi menyukai ketegasan, keamanan dan konsistensi sementara Libra menjadi tanda air suka bergerak dengan cepat dengan menikmati hidup dengan cara baru. Karena kecintaan mereka pada hal-hal mewah, mudah bagi hubungan Libra dan Taurus menjadi sangat dangkal.

7. Scorpio dan Cancer

?Kedua tanda air ini memiliki arti yang dalam dalam hal emosi, tetapi itu hanya membuatnya menjadi lebih cocok. Scorpio dan Cancer saling memberi support, yang memungkinkan mereka bekerja dengan baik saat digabungkan. Mereka juga sangat setia satu sama lain dan memberikan sistem pendukung yang sangat baik.

8. Sagitarius dan Aries

Sagitarius dan Aries keduanya adalah tanda api, jadi Anda bisa mengharapkan kasih sayang panas yang serius di antara keduanya, dan menjadikan mereka pasangan yang indah. Mereka memiliki energi yang sangat besar untuk dibawa ke dalam hubungan, yang hanya tumbuh lebih kuat saat hubungan itu terus berkembang. Dan mereka berdua saling menghargai antusiasme liar satu sama lain untuk orang lain dan kehidupan di sekitar mereka.

9. Capricorn dan Cancer

?Capricorn adalah tanda bumi dan Cancer sebagai tanda air berarti pasangan ini mencari beberapa hal yang sangat mirip dalam hidup. Ketegasan, penghiburan, dan keandalan adalah prioritas utama mereka. Ini semua menjadi pasangan yang sempurna dalam hal memulai sebuah keluarga. Dengan kedua pasangan berbagi cinta nilai-nilai konvensional, itu berarti mereka jarang tidak setuju dalam hal membesarkan anak-anak mereka.

10. Aquarius dan Sagitarius

?Kedua tanda itu sangat sosial dan mencintai kebebasan mereka, dan tidak akan berkompromi dengannya. Kedua tanda tersebut memiliki selera humor yang mudah dan Anda akan melihat mereka selalu tertawa bersama. Soal sisi kreatif, tanda-tanda ini sering membantu membangun satu sama lain dalam hal ide kreatif dan imajinatif. Mereka juga menjadi mitra kerja yang sangat baik.

11. Pisces dan Scorpio

?Pasangan lain yang sangat intuitif satu sama lain adalah Pisces dan Scorpio. Kedua tanda zodiak ini bukan hanya kecerdasan, mereka berdua memiliki rasa lapar untuk memahami tubuh dan jiwa orang lain dan mempelajari apa yang membuat orang lain tergerak. Mereka ingin tahu segalanya tentang orang lain karena mereka sangat menghormati tanda lain. Mereka tidak takut menjadi romantis, tidak peduli seberapa lembek dan berlebihan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro