Rapper Korea, Iron ditemukan tewas bersimbah darah di sekitar apartemennya./allkpop
Entertainment

Rapper Korea Tewas Bersimbah Darah di Sekitar Apartemen

Novita Sari Simamora
Selasa, 26 Januari 2021 - 08:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar duka datang dari negeri Kop yakni seorang rapper ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa dan berdarah-darah.

Mengutip dari Allkpop, Selasa (26/1/2021), rapper  tersebut bernama Iron. Dia ditemukan dalam  kondisi tidak sadar dan dinyatakan oleh petugas kepolisian telah meninggal dunnia.

menurut laporan polisi, pada pukul 10:25 pada 25 Januari KST, rapper Iron sudah tidak sadarkan diri dan berdarah saat ditemukan di hamparan bunga oleh penjaga keamanan kompleks apartemen Jung-go, Seoul. Kemudian dia dipindahkan ke rumah sakit terdekat, lalu Iron dinyatakan meninggal.

Belum ada informasi yang lebih lanjut terkait penyebab kematian rapper asal negeri Kpop tersebut.

Sementara itu, Iron pertama kali dikenal publik melalui program survival hip-hop Mnet 'Show Me The Money 3'. Menyusul kesuksesannya di program tersebut,Iron juga merilis musiknya sendiri serta berkolaborasi dengan sejumlah artis musik Korea, termasuk Hyolyn, Jooyoung, Jonghyun SHINee, Jimin AOA, dan Kim Bum Soo.

Iron baru-baru ini diselidiki oleh polisi karena menyerang teman sekamarnya yang masih remaja dengan tongkat baseball.

Dia juga sempat didakwa atas tuduhan penggunaan ganja pada tahun 2016, serta menyerang dan mengancam mantan pacarnya pada tahun 2018. Untuk penyerangan tahun 2018, dia dijatuhi hukuman percobaan dua tahun dan 80 jam pengabdian masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro