Joox
Fashion

JOOX Hadirkan Fitur Radio Lokal, bisa Didengarkan Dimana Saja

Rezha Hadyan
Rabu, 27 Januari 2021 - 17:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mengawali 2021, platform streaming musik JOOX meluncurkan fitur terbarunya yang tak lain adalah Radio.

Fitur Radio memungkinkan pengguna JOOX mendengarkan siaran radio favoritnya darimana saja tanpa batasan jarak. Fitur ini juga mempermudah penggemar siaran radio tertentu yang biasanya mendengarkan lewat situs resmi masing-masing radio apabila berada di luar jangkauan siaran radio konvensional.

Menurut Head of Marketing JOOX Indonesia Yuanita Agata, fitur Radio hadir untuk memperkuat jargon JOOX sebagai ‘Rumah Jagoan Lokal’. Lewat fitur tersebut, pengguna bisa mendengar lebih banyak musik-musik lokal yang tak ditemui di layanan streaming musik.

"Fitur radio hadir karena kita ingin pengguna lebih banyak menikmati musik baru dari berbagai daerah konten lokal dan stasiun radio lokal," katanya dalam konferensi pers yang digelar secara daring pada Rabu (27/1/2021).

Lebih lanjut, Yuanita menjelaskan bahwa pihaknya sejauh ini sudah bekerjasama dengan sejumlah stasiun radio ternama di Indonesia untuk menghadirkan fitur tersebut. Diantaranya Prambors Jakarta, Motion Jakarta, Hot FM Jakarta, Radio Palupi Bangka, Raka FM Bandung dan masih banyak lagi.

Dia menjamin kualitas audio yang dihadirkan oleh fitur Radio sama dengan kualitas audio di layanan streaming musik JOOX.

Untuk dapat menikmati konten-konten seru radio di berbagai daerah melalui JOOX, pengguna bisa dengan mudah mengakses fitur ‘Radio’ yang terdapat di halaman utama aplikasi JOOX dan pilih stasiun radio yang diinginkan.

“Fitur ‘Radio’ semakin memperkuat posisi kami sebagai sebagai Social Entertainment Platform. Kedepannya, JOOX akan terus berinovasi untuk menghadirkan konten inspiratif yang relevan dengan kebutuhan pengguna dan senantiasa berkolaborasi dengan musisi, komunitas, dan para pelaku industri demi memajukan ekosistem industri kreatif Indonesia,” tutup Yuanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro