Koleksi sepatu Charles & Keith./Antara
Fashion

Ini Koleksi Tahun baru Charles & Keith, Mulai dari Maskulin Hingga Feminin

Newswire
Jumat, 29 Januari 2021 - 13:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brand fesyen Charles & Keith menyuguhkan ragam koleksi terbaru untuk membuka 2021 lewat gaya maskulin hingga feminin.

Penyuka sepatu bisa mencoba sepatu berwarna putih mengkilap Chunky High Top Trainers yang memadukan garis sepatu outdoor yang transparan dengan warna putih dan bentuk transparan yang 'girly'.

Brand ini juga menghadirkan tas untuk mengangkut berbagai kebutuhan saat ke luar rumah lewat Large Patent Tote Bag yang bisa ditenteng atau digantungkan di bahu. Strap dari rantai menjadi daya tarik dari tas ini.

koleksi sepatu charles and keith
koleksi sepatu charles and keith

Penyuka gaya streetwear bisa memadukan tampilan favorit mereka dengan tas kulit dengan motif geometris yang retro atau koleksi metallic push-lock cross untuk gaya feminin yang sophisticated dengan warna cokelat klasik.

Kaum Hawa yang ingin tampil elegan dengan alas kaki hak tinggi punya pilihan sandal terbuka stiletto dengan warna polos hingga animal print yang lebih ramai. Jika ingin melindungi kaki dari berbagai kondisi cuaca awal tahun, Anda bisa memilih Stitch Detail Combat Boots yang kaya aksen dan ikatan tali hingga di atas mata kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro