Libra adalah zodiak pemaaf.  Memaafkan akan menciptakan keseimbangan hidup bagi Libra./ilustrasi
Relationship

Simak Ramalan Zodiak di Bulan Kasih Sayang

Mia Chitra Dinisari
Senin, 1 Februari 2021 - 15:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Persiapkan dirimu, karena Februari sudah memasuki hari pertama.

Bulan ini, dikenal sebagai bulan kasih sayang dengan adanya hari kasih sayang yang diperingati setiap tanggal 14 Februari.

Di bulan ini, banyak pasangan akan menguatkan hubungannya dan memperbaiki hubungan yang mungkin rengggang.

Bagaimana kehidupan Anda akan berjalan selama Februari 2021, saat pandemi corona masih membayangi? Berikut menurut ramalan zodiak yang dilansir dari stylecaster:

1. Aries

Anda mungkin akan berpikir serius tentang kehidupan sosial Anda bulan Februari ini, Aries. Anda akan mempertanyakan orang-orang yang menghabiskan waktu dengan Anda. 

Untungnya, Februari juga akan menjadi bulan yang penuh dengan persahabatan dan aspirasi baru. Anda akan memiliki minat untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang, bahkan terhubung dengan orang-orang yang telah kehilangan kontak dengan Anda. 

Anda mungkin merasa tidak puas dengan kondisi Anda saat ini dan harus untuk berhati-hati  untuk membuat keputusan. Mungkin ini saatnya untuk mengambil risiko finansial dan keluar dari zona nyaman Anda.

Soal asmara, hubungan Anda akan meningkat, begitu pula perspektif Anda tentang apa yang dapat Anda capai di masa depan. Pada bulan ini, hubungan Anda akan bernada kasih, terapeutik, dan rahasia.

2. Taurus

Anda menerima begitu banyak perubahan di bulan Februari ini, Taurus! Anda akan merasa bingung tentang arah karir Anda. Anda mungkin akan merasakan kegagalan dan bangkit untuk mencoba lagi. 

Horoskop Taurus di Februari 2021 mungkin tidak mudah, tetapi juga tidak membosankan. Ini adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan reputasi Anda dengan membicarakan pencapaian Anda dan melepaskan kesalahan yang Anda buat di masa lalu dan menetapkan niat yang memandu Anda menuju ambisi Anda.

Tanggung jawab Anda mungkin mulai terasa lebih membebani seperti sebelumnya, terutama yang berkaitan dengan kehidupan profesional Anda, jadi mungkin inilah saatnya untuk membawa karier Anda ke arah baru yang tidak terduga.

Soal asmara, Taurus akan memasuki hal yang penuh inspirasi dan artistik!

3. Gemini

Anda mungkin menemukan diri Anda mengunjungi tempat-tempat yang tidak terduga bulan ini, Gemini! Februari ini, Anda melihat segala sesuatu dengan cara yang benar-benar baru. 

Anda mendambakan versi cinta yang lebih berjiwa bebas dan eksotis. Jika saat ini Anda menjalin hubungan, Anda siap untuk memeriahkan suasana dan jika Anda lajang, Anda mungkin bertemu orang yang baru disukai di salah satu dari banyak petualangan Anda.

Mungkin sudah waktunya untuk mulai memikirkan cara-cara untuk merangkul pendidikan yang lebih tinggi, baik itu mendaftar di kelas atau merencanakan perjalanan.

Bulan ini akan berakhir dengan catatan yang berarti. Anda akan menjadi lebih spritual. 

4. Cancer

Anda menghabiskan waktu sebulan untuk memilah-milah hutang Anda, Cancer. Hutang ini bersifat emosional dan finansial, dan meski kedengarannya tidak terlalu menarik, ini bisa menjadi pengalaman yang membebaskan. 

Pada 1 Februari, hubungan Anda akan memasuki kedalaman dan koneksi sejati. Anda mungkin merasa terikat pada komitmen finansial dan emosional Anda sambil mengharapkan sesuatu yang baru dan berbeda. 

Soal asmara, Anda bahkan mungkin menemukan diri Anda tertarik pada orang-orang yang menjalani hidup dengan cara mereka sendiri — orang yang dapat Anda ajak berpetualang dengan nyata.

Bulan ini akan menginspirasi Anda untuk mengungkapkan pikiran dan perasaan Anda ke dalam kata-kata yang belum pernah ada sebelumnya.

5. Leo

Februari adalah bulan yang sangat penting untuk hubungan Anda, Leo! Bulan ini akan mengungkapkan sifat sebenarnya dari dinamika hubungan Anda. 

Mungkin terasa seolah-olah ada keterputusan antara Anda dan seseorang yang dekat dengan Anda, jadi jadikan bulan Februari sebagai bulan untuk berusaha menjadi mitra yang lebih baik, serta memilih mitra yang lebih baik untuk diri Anda sendiri. Percayalah bahwa pelajaran dalam horoskop Leo Februari 2021 Anda akan memperkuat hubungan Anda untuk jangka panjang!

Habiskan waktu berkualitas dengan orang-orang yang penting bagi Anda dan selalu ada untuk satu sama lain. 

6. Virgo

Anda akan memasuki bulan Februari dengan produktivitas. Tapi, bulan ini, rutinitas dan kesehatan Anda akan sedikit terganggu.

Anda mungkin mulai mendambakan hubungan antarmanusia yang lebih dalam dan akan meningkatkan dinamika hubungan Anda dan menjadi mitra dan teman yang lebih baik.

Anda akan lebih mudah mengatur dan mendapatkan semua hal yang Anda inginkan secara berurutan. Soal asmara, hubungan Anda akan semakin harmonis, dan menginspirasi komitmen baru kepada orang yang Anda cintai.

7. Libra

Anda berada di bulan Februari yang romantis, artistik, luar biasa, dan benar-benar membingungkan di bulan Februari, Libra. 

Anda mendambakan cinta yang berasal dari novel romantis. Faktanya, Anda bahkan mungkin menemukan diri Anda terhubung kembali dengan cinta lama. Berhati-hatilah dengan hatimu, Libra.

Anda akan meningkatkan kehidupan cinta dengan mendukung dan muncul untuk orang-orang yang penting bagi Anda.

8. Scorpio

Bulan Februari akan menjadi waktu yang sangat emosional dan sensitif bagi Anda, Scorpio. 

Bulan ini akan menginspirasi Anda untuk memelihara kehidupan cinta Anda dengan pasangan Anda. Akan tetapi, ada sedikit ketegangan tersembunyi di dalam keluarga Anda ke permukaan, memaksa Anda untuk bersikap jujur dan mengeluarkannya.

Bulan ini akan menginspirasi Anda untuk memanfaatkan kreativitas dan mengekspresikan diri Anda secara artistik. 

9. Sagittarius

Bulan ini mungkin membuat Anda merasa linglung dan gelisah, Sagitarius.  Anda mungkin merasa tertekan untuk mengikuti aturan dan berkomitmen pada aturan tersebut.

Stres karena mematuhi semua peraturan ini dapat membuat Anda merasa terjebak, dan Anda mungkin merasa tergoda untuk membuang seluruh buku peraturan dan memberontak. 

Anda akan bertemu orang baru dan mendapatkan teman baru. Hubungan asmara akan berjalan seperti biasanya.

10. Capricornus

Anda dipaksa untuk lebih memperhatikan masalah finansial.

Saat ini, Anda mungkin mulai mendambakan hubungan yang dapat Anda andalkan, hubungan yang akan bertahan lama. Mungkin inilah saatnya untuk melepaskan kekacauan dalam hidup Anda dan membangun fondasi yang kuat yang layak Anda dapatkan.

Beruntung bagi Anda, potensi penghasilan Anda akan meningkat selama Februari 2021. Hasil kerja keras Anda akan mendapatkan kompensasi yang sesuai.

11. Aquarius

Anda akan merasakan perubahan dan bertanya pada diri sendiri siapa Anda sebenarnya karena Anda merasakan krisis identitas sementara. 

Anda akan merasakan energi mulai stabil pada pertengahan bulan. Inilah saatnya untuk memanjakan diri Anda dengan sesuatu yang istimewa dengan uang hasil jerih payah Anda.

Anda akan mengakhiri bulan dengan meningkatkan hubungan dengan pasangan.

12. Pisces

Bulan Februari melibatkan banyak refleksi dan pekerjaan batin, Pisces, tetapi tidak ada yang lebih cocok untuk tugas itu selain Anda! Anda mungkin mendapati diri Anda merenungkan masa lalu, menghidupkan kembali kenangan dan bahkan mungkin mengalami nostalgia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro