Feed Instagram sudah tidak bisa diposting ke Instagram Story./Verve
Fashion

Waduh, Instagram Feed Tidak Bisa Lagi Diposting ke Story

Rezha Hadyan
Rabu, 3 Februari 2021 - 16:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Instagram diketahui sedang melakukan uji coba untuk menghilangkan fitur membagikan ulang unggahan dari Feed pengguna ke Stories.

Melansir The Verge pada Rabu (3/2/2021), adanya ujicoba tersebut diketahui lewat pemberitahuan yang dikirim kepada pengguna di beberapa negara yang ditentukan sebagai lokasi pengujian. “Kami mendengar dari komunitas kami bahwa [pengguna di negara tersebut] ingin melihat lebih sedikit kiriman di Stories,” demikian disampaikan oleh Instagram lewat pemberitahuan tersebut.

Namun sayangnya, tidak diketahui negara mana saja yang menjadi lokasi uji coba penghilangan fitur berbagi unggahan Feed ke Stories. Selain itu, Instagram juga tak memberikan alasan spesifik mengenai penghilangan fitur tersebut.

“Selama pengujian ini, Anda tidak akan dapat menambahkan kiriman feed ke Story Anda," lanjut Instagram.

Rencana yang diikuti oleh ujicoba oleh Instagram ini tentunya menjadi kabar tidak menyenangkan bagi sebagian besar pengguna. Karena seperti diketahui beberapa pengguna seringkali mengunggah Feed-nya ke Stories sebagai pengumuman atau notifikasi.

Selain itu, tak jarang pula pengguna menggunggah Feed dari akun lain untuk menyampaikan informasi tertentu atau mengapresiasi unggahan tersebut

The Verge mengklaim telah mencoba menghubungi Instagram untuk mengetahui lebih lanjut. Namun belum ada respon sama sekali dari Instagram terkait hal ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro