Klik Film segera merilis film tentang Rindu dan Hujan Di Balik Jendela./istimewa
Entertainment

Klik Film Segera Rilis Film Tentang Rindu dan Hujan di Balik Jendela

Yudi Supriyanto
Sabtu, 6 Februari 2021 - 21:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Klik Film Production merilis 2 film terbaru yang berjudul Tentang Rindu dan Hujan Di Balik Jendela. 2 film tersebut akan hadir secara ekslusif di platform digital Klik Film, bersamaan dengan hadirnya Milea Extended.

Frederica, Direktur Klik Film,  mengungkapkan film Tentang Rindu dan Hujan Di Balik Jendela merupakan produksi pertama Klik Film Production.

”Kedepannya, kami akan menghadirkan film-film milik Klik Film Production, yang akan tayang secara eksklusif di Klik Film," katanya dalam siaran pers pada Sabtu (6/2/2021).

Dia berharap film Tentang Rindu dan Hujan Di Balik Jendela, sebagai film perdana Klik Film Production, bisa menuai sukses mengikuti jejak lagunya.

Lagu Virzha berjudul Tentang Rindu sampai saat ini telah ditonton lebih dari 159 juta kali di platform Youtube. Sementara lagu berjudul Hujan di Balik Jendela milik Senandung telah dilihat lebih dari 4,3 juta kali.

Judul Tentang Rindu dan Hujan Di Balik Jendela, ujarnya diambil dari judul lagu tersebut. Film Hujan Di Balik Jendela diperankan oleh Clara Bernadeth, Bio One, dan Yasamin Jasem. Sedangkan film Tentang Rindu diperankan oleh Omar Daniel dan Aurora Ribero.

Bersama Milea Extended, film Hujan Di Balik Jendela dan Tentang Rindu akan tayang mulai 13 Februari 2021 di Klik Film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro