Seorang pria yang melamar kekasih dengan segala kreativitas untuk menciptakan moment romantis./Mirror.co.uk
Relationship

Cara Terbaik untuk Melamar Kekasih, Berdasarkan Zodiaknya

Novita Sari Simamora
Selasa, 9 Februari 2021 - 16:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Anda akan merasa menemukan berkat, bila menemukan seorang yang tepat dan istimewa untuk menghabiskan sisa hidup Anda.

Jika Anda sedang kebingungan untuk mencari cara melamar orang yang Anda cintai, maka artikel ini sangat tepat untukmu. Siapkanlah kencan sederhana dan penuh kesan, sesuai dengan ilmu astrologi atau zodiak kekasih. Ini akan  membantu dan memudahkan Anda mendapatkan anggukan dan 'yes' dari kekasih.

Mengutip dari Pink Villa, Selasa (9/2/2021), astrologi zodiak akan membantu Anda untuk memberikan gambaran dan sifat dominan dari orang yang Anda sukai atau kekasih. Berikut cara membuat momentum lamaran menjadi mengesankan sesuai zodiak kekasihmu:

1. Aries

Aries dikenal karena kepribadiannya yang berani dan merupakan ekstrovert yang menyukai hubungan yang kuat.

Jadi, jika Anda tertarik dengan mereka, maka tidak ada yang lebih membahagiakan mereka selain melakukan perjalanan ke tempat mendebarkan favorit mereka. Jadi mungkin kenakan pakaian Anda untuk lamaran dan pergi kencan menyelam.

2. Taurus

Orang-orang ini memiliki kepribadian yang sederhana dan tenang dengan pendekatan praktis dan mereka bukan orang yang boros.

Jadi hindari apa pun yang akan melibatkan banyak uang saat melamar Taurus karena mungkin tidak akan berhasil dengan baik. Misalnya, pilih piknik romantis untuk digandeng sambil menyaksikan matahari terbenam.

3. Gemini

Nama lain untuk orang-orang ini adalah kupu-kupu sosial, yang sangat romantis. Jadi, satu hal yang disukai Gemini adalah berbagi berita dengan teman dan keluarga.

Lebih baik Anda bersiap-siap untuk menyiapkan pesta makan malam Anda dengan teman dan lamaran keluarga. Itu akan dengan hadiah unik.

4. Cancer

Jika Anda sedang jatuh cinta dengan seorang Cancer dan siap untuk mengajukan pertanyaan kepada mereka, maka Anda pasti sudah tahu seberapa emosional dan sensitifnya mereka.

Rahasia agar Cancer mengatakan ya adalah pertama-tama mengetahui bahwa mereka sedang dalam suasana hati yang baik dan kedua menjaga hal-hal sederhana namun bermakna. Mengapa tidak melamar pada hari libur khusus atau hari yang penuh makna?

5. Leo

Leo menyukai hal-hal kecil seperti berpelukan dan berpelukan yang membuat mereka merasa dihargai. Mengapa tidak mempertimbangkan untuk menyiapkan beberapa mainan yang menggemaskan untuk pasangan Anda untuk ditemukan bersama dengan surat-surat yang mengungkapkan perasaan Anda diikuti oleh beberapa bunga dan cincin? 

Yakinlah, mereka pasti hanya akan menangis dan siap mengangguk, lalu berkata yes...

6. Virgo

Virgo dikenal perfeksionis dan memiliki intuisi yang kuat, jadi Anda harus sangat berhati-hati dengan lamaran Anda jika Anda menginginkannya menjadi kejutan. Pergilah untuk lamaran pribadi yang nyata dan jika mungkin yang spontan ketika Anda mendapatkan momen yang sempurna bersama.

7. Libra

Kepribadian Libra dikenal karena keanggunan. Keanggunannya mereka adalah menyukai gagasan cinta. Lamarlah kekasih Libramu dengan menggunakan semua lilin, anggur, mawar, cokelat, parfum, dan segala kemampuan Anda untuk menciptakan suasana yang romantis.

8. Scorpio

Jika ingin melamar Scorpio, maka berpikirlah di luar kebiasaan. Beranilah untuk memberikan kejutan kepada Scorpio, sebab zodiak ini sangat energik.

9. Sagitarius

Sagitarius suka mengambil risiko dan sesekali mengikuti kompetisi persahabatan. Anda dapat mengatur kontes fisik kompetitif seperti bola basket atau permainan papan dan melontarkan pertanyaan setelah kalah dalam semua permainan dengan sengaja.

10. Capricorn

Capricorn menyukai gerakan besar. Mereka senang berdandan untuk pergi ke restoran mewah, jadi berdandanlah dan mintalah Capricorn menikah dalam suasana yang mewah.

11. Aquarius

Orang-orang ini berjiwa bebas dan penggemar berat segala sesuatu yang tidak ortodoks. Bila ingin melamar Aquarius maka keluarkan segala kreativitasmu yang dilengkapi dengan proposal kehidupan. Yakinlah, Aquarius akan kagum dan segera berkata yes..

12. Pisces

Elemen tepi pantai akan menghasilkan keajaiban karena Pisces adalah tanda air. Dan ingatlah untuk memberi mereka privasi setelah melamar karena mereka introvert dan memiliki kepribadian yang pemalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro