GoPlay merilis film serial Mama Mama Milenial, berkisah tentang fenomena nikah muda./ilustrasi
Entertainment

GoPlay Rilis Mama Mama Milenial, Serial Terbaru Tentang Fenomena Nikah Muda

Rezha Hadyan
Rabu, 10 Februari 2021 - 22:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Platform video sesuai permintaan (video on demand/VoD) GoPlay menghadirkan serial original terbarunya yang menceritakan kehidupan ibu-ibu dari generasi milenial.

Berkolaborasi dengan rumah produksi Starvision, serial berjudul Mama Mama Milenial ini menyorot permasalahan  rumah tangga lima perempuan muda yang bersahabat sejak  masa SMA.

Mereka pernah berjanji untuk menikah muda dan hidup bahagia. Dipertemukan kembali sepuluh tahun kemudian di sebuah acara reuni, mereka pun dikejutkan oleh berbagai kisah yang tak terduga dalam menjalani rumah tangga masing-masing. Dibintangi oleh Mikha Tambayong (Aira), Steffi Zamora (Bilqis), Nasya Marcella (Chaca), Rania Putrisari (Debby) dan Taskya Namya (Eda), serial ini juga dipenuhi drama dan canda tawa.

Menurut Head of Creative Development GoPlay Chica Dipsy, serial tersebut tak hanya menghadirkan kisah  yang sangat mengena dengan fenomena nikah muda dewasa ini.

"Unsur-unsur persahabatan yang mengharukan dan penyampaian cerita yang menarik menggunakan metode Point of View (PoV) juga dapat membuat anda berempati terhadap masing-masing karakter Mama Mama Milenial di setiap episode-nya,” katanya pada Rabu (10/2/2021).

mama milenial goplay
mama milenial goplay

Salah satu pemeran utama Mama Mama Milenial yang memerankan karakter Aira, aktris dan penyanyi Mikha Tambayong menilai serial Mama Mama Milenial mengangkat pesan-pesan penting mengenai pernikahan muda yang kini menjadi fenomena di kalangan milenial.

Dirinya mengaku jadi banyak belajar bahwa banyak hal yang perlu dipikirkan matang-matang sebelum memutuskan untuk menikah, apalagi menikah muda seperti karakter Aira yang saya perankan.

"Dari serial ini juga saya mendapatkan banyak sahabat baru seperti Steffi, Nasya, Rania, dan Taskya yang membuat pengalaman syuting jadi lebih memorable,” ungkapnya.

Serial Mama Mama Milenial mulai tayang tanggal 14 Januari 2021 dengan menghadirkan sebanyak dua belas (12) episode, yang masing-masing berdurasi sekitar 30 menit. Episode baru serial ini akan tayang secara eksklusif di GoPlay setiap hari Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro