Model memperagakan busana dalam pembukaan Indonesia Fashion Week 2019, di Jakarta, Rabu (27/3/2019)./Bisnis-Felix Jody Kinarwan
Fashion

Penjualan Fesyen Tetap Bertumbuh di Masa Pandemi

Dewi Andriani
Kamis, 11 Februari 2021 - 17:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  Situasi pandemi membawa perubahan yang signifikan pada berbagai sektor, salah satunya perkembangan industri fashion tanah air yang ditandai munculnya beragam tren fashion yang banyak digemari masyarakat.

Pergantian tren yang cepat dan dinamis telah mengubah prioritas masyarakat dalam membeli produk-produk fashion serta menuntut para pelaku usaha menyesuaikan strategi bisnis tertentu untuk beradaptasi guna mengikuti sekaligus menjawab kebutuhan tren fashion yang sedang digemari. 

Febby Rastanty, Public Figure & Fashion Enthusiast mengatakan bahwa di tengah kepadatan aktivitas sehari-hari dan kondisi pandemi yang serba terbatas, dia merasa kebutuhan fashion untuk tetap tampil stylish sudah menjadi gaya hidup yang harus selalu terpenuhi.

"Sekarang ini, munculnya banyak tren fashion berubah dengan cepat menuntut kita untuk menyesuaikan diri mengikuti tren yang ada agar tetap up to date dan selalu tampil stylish," ujarnya.

Sementara itu Adi Rahardja, Director, Business Growth Shopee Indonesia mengatakan, bahwa selama masa pandemi, pesanan kategori fashion mengalami peningkatan hingga 2,5 kali lipat di Shopee.

"Untuk itu, Shopee 3.3 Fashion Sale hadir sebagai bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan fashion yang meningkat dengan menyediakan akses yang mudah dalam memperoleh ragam variasi produk fashion pilihan," ujarnya.

Pihaknya pun terus berupaya melakukan kerjasama dengan berbagai mitra penjual dan brand terpercaya dalam menghadirkan serangkaian produk fashion yang trendy, stylish dan berkualitas sesuai dengan preferensi masing-masing pengguna.

"Kami harap melalui inovasi dan inisiatif yang dihadirkan dapat menjadi solusi bagi para pengguna, baik itu pembeli, penjual maupun mitra kami," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro