Kerbau Logam
Fashion

5 Shio yang Bakal Beruntung di Tahun Kerbau Logam 2021

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 11 Februari 2021 - 16:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun 2021 adalah Tahun Kerbau. Tahun Baru Imlek akan dimulai pada 12 Februari besok, dan akan berlangsung hingga 31 Januari 2022.

Kerbau adalah yang kedua dari dua belas zodiak: Tikus, Kerbau, Harimau, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam Jago, Anjing, dan Babi. Tahun Kerbau Logam datang tepat setelah Tahun Tikus Logam (2020) dan sebelum Tahun Macan Air (2022)!

Tahun-tahun Kerbau dalam Horoskop Tiongkok adalah: 1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, dan 2021. Tahun ini akan menjadi tahun keberuntungan dan juga sempurna untuk fokus pada hubungan, apakah kita beruntung berbicara tentang persahabatan atau cinta.

Apakah 2021 tahun keberuntungan Anda? Berikut 5 shio yang akan beruntung di tahun kerbau logam 2021 dilansir dari chinnessezodiac.org:

1. Tikus

Bagi mereka yang lahir di bawah shio Tikus, cita-cita dan koneksi pribadi Anda akan sangat penting tahun ini. Tahun 2021 hadir dengan energi tersendiri bagi mereka, karena optimisme mereka sedang mencapai puncaknya.

2. Ular

Tahun 2021 akan membantu para Ular menemukan jawaban atas pertanyaan yang paling pribadi dan mendalam. Keinginan mereka akan menjadi kenyataan pada saat yang tepat, tepat pada saat mereka sangat membutuhkannya. Mereka yang lahir di bawah tanda Ular akan menjadi bantuan yang dapat diandalkan untuk teman-teman mereka, dan mereka bahkan akan menginspirasi orang-orang di sekitar mereka.

3. Kuda

Dreams, aspirasi, dan koneksi pribadi akan menjadi penting bagi Anda di tahun mendatang. Tahun 2021 akan menemukan Anda dengan energi khusus, dengan begitu banyak ide yang ingin Anda praktikkan, dan teman-teman Anda serta orang-orang yang dekat dengan Anda akan sangat membantu, menawarkan Anda dukungan dalam segala hal yang Anda rencanakan.

Optimisme Anda akan berada pada level yang tinggi, dan Anda memiliki lebih banyak kepercayaan diri dan lebih percaya pada orang lain, yang merupakan bahan yang sangat diperlukan untuk mencapai rencana kita.

Percayalah pada apa yang ditawarkan tahun Kerbau di semua tingkatan, dan jangan biarkan apa pun membuat Anda sedih dan menghentikan Anda terbang!

4. Monyet

Mungkin Anda tidak akan percaya sekarang, tetapi tahun 2021 penting bagi Anda karena itu akan membantu Anda menemukan jawaban atas pertanyaan yang paling intim dan mendalam. Anda akan berhasil menemukan keseimbangan dan jalan terbaik. Keinginan Anda akan terkabul di saat yang tepat, tepat saat Anda membutuhkannya.

Sepanjang tahun 2021, Anda akan semakin percaya diri, dan Anda akan menemukan solusi terbaik. Juga, Anda akan benar-benar membantu teman-teman Anda, yang akan Anda dorong dengan menawarkan nasihat terbaik kepada mereka.

5. Babi

Pada tahun 2021, uang akan mengalir ke Anda. Jika Anda ingin menginvestasikan uang pada sesuatu yang baru, lanjutkan tanpa ragu. Diketahui bahwa Anda menyukai strategi, dan terkadang Anda berpikir terlalu banyak sebelum mengambil keputusan, tetapi sekarang Anda memiliki energi dari tanda Cina Kerbau di sisi Anda, yang menawarkan hadiah dan keberuntungan dalam hidup!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro