Netflix. Bloomberg
Entertainment

Netflix Boyong Film Hasbro ‘My Little Pony’ dari Entertainment One

Syaiful Millah
Sabtu, 13 Februari 2021 - 17:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Netflix bersiap untuk meluncurkan konten animasi anak My Little Pony. Layanan streaming tersebut dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Entertainment One untuk hak di seluruh dunia atasi film keluarga Hasbro.

Sebelumnya, perusahaan produksi dan distribusi film Paramount Picture dikabarkan bakal mendistribusikan film animasi CGI itu di bioskop pada 24 September 2021 mendatang. Akan tetapi, film keluarga itu akan dirilis di Netflix akhir tahun ini.

My Little Pony adalah salah satu lini mainan dan media waralaba Hasbro yang paling populer. Pertama kali diluncurkan pada 1980-an dan telah dimodernisasi dan diubah selama bertahun-tahun. Target utamanya adalah anak-anak perempuan dan telah mengumpulkan miliar dolar dalam penjualan ritel.

Selain itu, ada banyak adaptasi televisi dari lini mainan itu sebelum Paramount – rumah dari waralaba film Transformers Hasbro – membuat kesepakatan untuk mendistribusikan film berdasarkan merek My Little Pony.

Film fitur itu disutradarai oleh Rob Cullen dan Jose Ucha bersama Mark Fattibene. Ceritanya mengikuti dunia kuda poni tercinta di Equestria saat berkembang untuk memperkenalkan generasi baru kuda poni kepada para penggemar baru.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Sabtu (13/2) Netflix bermaksud untuk menayangkan perdana My Little Pony pada akhir tahun ini. Proyek itu adalah bagian dari fitur animasi yang dikembangkan selama pandemi saat studi seperti Paramount menunggu bioskop dibuka kembali.

Tahun lalu, layanan streaming itu menjadi perantara untuk kesepakatan hak internasional atas film The SpongeBob Movie: Sponge on the Run arahan Tim Hilldari Paramount. Film itu melibatkan sejumlah aktor ternama seperti Keanu Reeves, Snoop Dogg, Awkwafina, dan yang lain.

Film animasi Netlif yang telah dirilis sebelumnya antara lain Klaus (2019), The Willoughbys (2020), dan Over the Moon (2020). Adapun, film lain yang akan dirilis di platform itu antara lain Apollo 10 1/2 : A Space Age Adventure, The Sea Beast, Pinocchio, dan yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro