Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun bersama./Instagram Raffinagita1717
Entertainment

Sultan Andara Ultah, Raffi Ahmad Dapat Kado Antik dari Nagita Slavina dan Rafathar

Desyinta Nuraini
Rabu, 17 Februari 2021 - 15:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan artis kondang Raffi Ahmad atau yang sering dijuluki sebagai Sultan Andar dan Nagita Slavina tengah berulang tahun hari ini, Rabu (17/2/2021).

Ya, mereka lahir pada tanggal dan bulan yang sama, namun memiliki selisih tahun yang berbeda. Raffi menginjak usia 34 tahun dan Nagita Slavina alias Gigi pada hari ini berusia 33 tahun.

Belum ada perayaan yang terlihat, namun dari akun media sosial mereka @raffinagita1717, tampak Gigi membelikan kado berupa motor Vespa berwana abu krem dihias pita pink dan kuning. Raffi, Nagita Slavina, dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad berpose tersenyum dengan memegang motor tersebut.

kado motor vespa dari rafathar untuk raffi gigi
kado motor vespa dari rafathar untuk raffi gigi

"Wahhhhh dapet surprise kado nihh dari Istrii. Motor antik dikasih dari istri cantik. Selamat ulang tahun juga ya istriku semoga selalu dilindungi Allah SWT. Love You So Much. 17 Februari," tulis Raffi dengan menyertakan emoticon hati.

Tak hanya Gigi, Rafathar juga memberi kado istimewa untuk ayahnya berupa sepatu dan dompet bermerek Gucci berwarna cokelat bergambar Mickey Mouse. Dalam keterangan foto, Raffi menulis bahwa kado itu murni pilihan Rafathar.

"Papa denger ceritanya Rafathar minta temenin Mba Lala dan Tim Rans ke Mall terus Aa pilih  cari cari hadiah sendiri buat Papa dan Mama," ungkap Raffi.

Bahkan kado itu katanya dibeli pakai uang pribadi Rafathar. "Dikasih kado dompet dan sepatu plus kartu tulisan ucapan," sebutnya.

Sementara itu banjir ucapan dan doa di akun Instagram Raffi dan Gigi dari rekan sesama artis dan penggemarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro