Shawn King dan Larry King saat Emmy Award 2018./Market Watch
Entertainment

Surat Wasiat Rahasia Larry King, Tidak Ada Nama Istrinya

Novita Sari Simamora
Rabu, 17 Februari 2021 - 07:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Larry King memiliki surat wasiat rahasia dengan nilai hampir ratusan miliar rupiah yang dibagikan kepada lima anaknya, tetapi tidak menyebutkan istrinya di dalam surat sakti tersebut.

Larry King lahir pada 19 November 1933 dan meninggal pada 23 Januari 2021. Dia dikenal semasa hidup sebagai pembawa acara televisi dan radio di Amerika.

Saat berusia 66 tahun, Larry King menikahi dengan Shawn King pada 1997 hingga 2021. Namun, dia tidak memberikan bagian pada istri yang ditinggal dan hanya menyebutkan lima orang anaknya.

Larry memiliki lima orang anak yakni  Chaia King, Andy King, Cannon Edward King, Larry King Jr. dan Chance Armstrong King. Kini Shawn menggugat dokumen surat wasiat tersebut.

Padahal pada Agustus 2019, Shawn King sempat mengajukan gugatan cerai pada Agustus 2019. Lalu, dua bulan kemudian, Shawn menduga bahwa Larry menulis surat wasiat, hanya untuk kelima anaknya dan tidak memasukkan nama Shawn.

Hingga kini, perceraian tersebut belum selesai hingga Larry meninggal dunia. Harapan Shawn untuk mendapatkan harta gono-gini dari Larry sirna. Namun, perempuan tersebut mencoba menggugat surat wasiat tersebut.

Shawn sempat menduga bahwa ada seseorang yang menekan suaminya untuk menulisnya, menurut sebuah laporan oleh Halaman Enam New York Post, tetapi tidak merinci lebih lanjut.

"Kami memiliki rencana perkebunan keluarga yang sangat ketat. Saya masih sah dan saya sepenuhnya akan bertahan," katanya seperti dikutip dari Market Watch, Rabu (17/2/2021).

Dalam surat tersebut, nilai warisan yang dibagi senilai US$2 juta atau sekitar Rp28 miliar. Namun, proses urusan harta warisan Larry Kini sekarang lebih rumit sekarang. Surat wasiat tersebut ditujukan kepada lima anaknya, tetapi dua anaknya telah meninggal sejak tahun lalu. Selain itu, Shawn King adalah istri ketujuh.

Son Larry King Jr. telah meminta untuk ditunjuk sebagai administrator warisan, TMZ melaporkan. Bila ditotal secara keseluruhan maka kekayaan bersih Larry King diperkirakan bisa mencapai US$144 juta, menurut TMZ. Harta miliknya senilai sekitar US$2 juta, tidak akan mencerminkan aset apa pun yang disimpan dalam perwalian.

Larry King meninggal pada usia 87 tahun. Dia dilaporkan meninggal karena infeksi virus corona (Covid-19), tetapi Shawn mengatakan infeksi yang disebut sepsis adalah penyebab kematian yang lebih dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro