Tips cinta bagi sepasang kekasih./Shipqmedia
Relationship

Memahami Arti Sinyal Tarik Ulur dari Pria

Syaiful Millah
Kamis, 18 Februari 2021 - 20:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tak hanya perempuan, pria juga tak jarang memberikan semacam tanda dan gelagat tarik ulur atau mixed signal ketika sedang menjalani hubungan dengan orang lain.

Bagi Anda perempuan, jangan panik jika pria tampaknya menggunakan kode atau sinyal itu dalam hubungan. Bukan jadi salah Anda sama sekali. Dilansir dari Bolde, berikut ini beberapa kemungkinan jawaban untuk arti mixed signal dari pria.

1. Hal yang normal untuk pria

Kebanyakan pria melakukan hal semacam itu. Saat pria mengejar perempuan, dia mungkin akan berubah-ubah agar tidak terlalu terlihat tertarik. Tujuannya bisa jadi untuk membuat perempuan merasa khawatir dalam konteks hubungan.

Pria bisa tiba-tiba bersiap baik tapi kemudian melakukan trik tarik ulur atau sebaliknya, ini mungkin berarti dia ingin si perempuan merindukannya, yang merupakan salah satu cara untuk mengetahui apakah perempuan benar-benar menyukainya.

2. Pria ingin perempuan memberi lampu hijau dulu

Jika seorang pria menyukai perempuan, dia biasanya akan langsung terbuka. Namun, terkadang pria juga suka mengambil langkah mundur dan membiarkan perempuan yang memegang kendali hubungan mereka.

Sikap itu bisa jadi menimbulkan kesan bahwa si pria tidak menyukai Anda, tapi sebenarnya tidak juga. Bisa jadi pria takut kecewa atau yang diinginkannya adalah perempuan memulai tindakan yang memberinya ‘lampu hijau’.

3. Pria tidak terlalu suka tapi tidak ingin merusak hubungan

Mixed signal bisa jadi pria benar-benar tidak tertarik dengan perempuan. Tapi mereka tidak bisa langsung mengungkapkannya saja. Dia mungkin menyukai Anda sebagai teman jadi tidak ingin merusak hubungan pertemanan yang ada.

4. Pria merasa suka tapi belum siap untuk serius

Pria tahu bahwa kebanyakan perempuan menginginkan hubungan yang serius. Terkadang ketika seorang pria tidak terlalu tertarik menjalin hubungan saat ini, tindakan yang akan dilakukannya adalah upaya tarik ulur.

5. Mungkin si pria memang pemalu dan tidak komunikatif

Pria dikenal sebagai komunikator yang buruk, hanya bersikap jujur dan tidak emosional. Karena itu, mungkin sulit bagi pria untuk terbuka dan merasa nyaman membicarakan bagaimana perasaan dan emosi yang dialaminya.

Jika Anda merasa pria tidak banyak bicara, bukan berarti tidak tertarik denganmu sama sekali. Itu berarti ada beberapa pekerjaan yang perlu dilakukan, cara terbaik adalah membantunya untuk merasa lebih nyaman.

6. Bisa jadi tanda selingkuh

Mixed signal juga bisa menjadi tanda seorang pria selingkuh atau hanya sedang bermain-main. Bagi perempuan, luangkan waktu dan lakukan observasi jangan langsung berasumsi buruk terhadap pasangan karena itu akan menimbulkan masalah kepercayaan dalam hubungan.

7. Pria bosan dengan hubungan yang dijalani

Terkadang awal dari suatu hubungan akan habis lebih cepat bagi pria. Jika Anda merasa sebagai orang yang melakukan semua komunikasi dan pria hanya melakukan tarik ulur, bisa jadi itu tanda bahwa si pria bosan dengan hubungan itu dan tinggal menunggu waktu sebelum memutuskannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro