Atta Halilintar/repro
Entertainment

Guys, Rumah Baru Youtuber Atta Halilintar Kebanjiran

Hadijah Alaydrus
Sabtu, 20 Februari 2021 - 07:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Youtuber Atta Halilintar membagikan video kondisi rumah barunya yang kebanjiran pada dini hari, Sabtu (20/2/2021).

Dalam unggahan Insta Story di Instagram miliknya, Atta memperlihatkan air yang sudah mengenangi parkirannya dengan tinggi air semata kaki orang dewasa. Sementara itu, di jalanan depan rumah Atta, banjir sudah mengenang hingga semata kaki.

"Depan rumah banjir semua. Mobil sudah hampir kerendam guys," ungkap pria yang akan segera menikah dengan Aurel Hermansyah pada bulan Maret tersebut.

Dia menurutkan bahwa hujan di wilayahnya cukup deras dan air semakin naik pada sekitar pukul 01.00 WIB. Rumah Atta sendiri terletak di kawasan elit Pondok Indah.

Rumah baru Atta ini dikabarkan akan menjadi rumahnya kelak dengan calon istrinya Aurel. Rumah mewah ini memiliki kamar yang banyak, kolam renang hingga parkiran yang luas.

Hujan deras di Jakarta yang terjadi pada dini hari memang menyebabkan banjir di beberapa titik. Dari pantauan Bisnis, banjir terjadi di Pondok Gede, Mampang, Kampung Melayu, Cipinang Muara dan Kebon Pala, Jakarta Timur dan beberapa titik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hadijah Alaydrus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro