Ilustrasi/Howtodomyhair
Fashion

Pentingnya Pemakaian Pelembab untuk Kulit Wajah Setiap Hari

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 23 Februari 2021 - 08:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kulit memerlukan pelembab atau moisturaizer untuk menjaga agar tetap lembap dan terhidrasi. Terutama bagian wajah.

Moisturizer untuk kulit sama dengan makanan untuk tubuh kita. Rutin memberikan pelembab pada kulit juga mencegah beragam permasalahan kulit seperti kering, dan penuaan dini.

Menurut dokter kulit Dr. Ted Lain, pelembab membantu kulit Anda tetap awet muda. Menurutnya, dilansir dari Burke Williams, pelembab memiliki beragam manfaat seperti melawan keriput, lebih sehat, mencegah agar tidak kering.

Irene Ursula, selaku Founder Somethinc & Beautyhaul mengatakan dalam memilih moisturizer, ada beberapa hal yang harus diperhatikan perempuan.

Pertama, dapat menyerap dengan cepat, memberikan nutrisi, memberikan proteksi kelembaban 48 jam pada kulitmu.

Selain itu, katanya, penting agar setelah pemakaian tampilan kulit terlihat tidak basah atau terlalu becek, tapi juga tidak kering kerontang hingga terlihat pucat dan terkelupas. 

"Inilah yang kami adopsi dalam produk moisturizer pertama kami Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel yang mengandung Marine Source Collagen yang bersumber dari ikan laut dalam yang paling unggul di kelasnya & 9 jenis clean ingredients terbaik yang digunakan didalamnya," ujarnya dalam keterangan tertulisnya. 

Dia memaparkan produk ini merupakan moisturizer lokal pertama yang dikeluarkan oleh beauty brand Somethinc. 

“Dengan ini, tampilan kulitmu akan terlihat well-hydrated, well-balance, & healthy in your own beautiful skin," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro