Amlaq sedang berbincang dengan Arsy Hermansyah. Arsy merasa sangat senang setelah menerima cokelat dari Amlaq./tangkapan layar Youtube
Entertainment

Terima Kunjungan Amlaq, Keluarga Anang Hermansyah Ada yang Langsung Negatif Covid-19

Novita Sari Simamora
Senin, 1 Maret 2021 - 15:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Saat terinfeksi virus corona, Arsy Hermansyah tidak bisa merasakan kenikmatan cokelat, tetapi berbeda dengan mie instan dan saus tomat yang bisa dirasakan saat isolasi mandiri.

Kebahagiaan dan tawa canda muncul di wajah Arsy dan Aurel Hermansyah saat Muhammad Amlaq mengunjungi Keluarga Asix (A6). Amlaq datang dengan segudang camilan untuk diberikan kepada keluarga A6.

Amlaq adalah anak angkat dari keluarga A6. Dia dikenal sebagai pria yang humoris dan juga sebagai teman dekat Azriel Hermansyah. Dia mengunjungi keluarga A6 dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Permisi, ini ada cokelatnya. Ada juga suratnya,” ungkap Amlaq.

Lalu, Arsy bertanya kepada Amlaq, apakah Amlaq sayang sama Arsy atau tidak. Pembicaraan tersebut dilakukan dari ruangan yang berbeda melalui pintu yang terbuka.

surat untuk ashyanti hermansyah
surat untuk ashyanti hermansyah

“Mau tau sesuatu gak, kalau makan cokelat, Arys bilang gak berasa, tapi giliran makan mie instan berasa banget,” ungkap Aurel.

Dengan jujur, Arsy mengungkapkan bahwa cokelat cuma manis doang. Dia juga pernah makan burger saat isolasi mandiri (isoman) tetapi tidak ada rasa. Namun, Arsy merasakan rasa saus tomat mengonsumsinya.

Amlaq juga kembali mengingatkan kepada seluruh keluarga A6 untuk membaca surat yang dituliskan dalam  secarik kertas jangan  lupa dibaca surat-surata, by bye kak Amlaq.

keluarga ashyanti sembuh dari virus corona covid
keluarga ashyanti sembuh dari virus corona covid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro