Ramalan zodiak di tahun 2019/istimewa
Relationship

5 Zodiak yang Paling Sering Merusak Hubungannya Sendiri

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 3 Maret 2021 - 17:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menjaga hubungan itu sulit. Dibutuhkan usaha, kerja keras dan komitmen untuk mempertahankan suatu hubungan.

Namun, terkadang, ada orang yang memang tidak ditakdirkan untuk bersama. Ahli astrologi telah  menentukan orang-orang yang memiliki kecenderungan merusak hubungan, berdasarkan lambang zodiaknya.

Jadi, berikut adalah 5 zodiak teratas yang cenderung merusak hubungan mereka sendiri dilansir dari Times of India.

1. Aries

Orang-orang dari tanda zodiak ini sembrono dan impulsif dalam semua hal kehidupan, termasuk hubungan. Mereka gagal menjalin hubungan yang stabil karena selalu mencari keseruan dan hal-hal baru dalam hidup. Hubungan membutuhkan penyelesaian dengan orang yang Anda cintai, tetapi Aries tidak bisa melakukannya.

2. Gemini

Sama seperti kepribadian ganda mereka, Gemini adalah orang bermuka dua yang tidak bisa diandalkan. Anda tidak boleh menjalin hubungan dengan Gemini karena mereka adalah serigala penyendiri yang menyukai petualangan dan spontanitas, sesuatu yang tidak cocok dengan hubungan. Dalam kasus terburuk, mereka tidak layak untuk kepercayaan dan cinta Anda.

3. Sagitarius

Mereka blak-blakan, impulsif dan kasar. Sagitarius mencari setiap peluang untuk menghindari hubungan dengan cara apa pun, sebagian besar karena mereka sangat nyaman dengan hubungan jangka pendek atau kasual.

Mereka mengalami kesulitan untuk percaya pada diri sendiri, yang bisa menjadi faktor besar yang membuat pasangannya marah, yaitu merasa terkuras secara emosional.

4. Pisces

Dikenal sebagai salah satu tanda paling sosial, Piscean lebih suka memenuhi kebutuhan dan persyaratan emosional mereka sendiri, daripada orang lain. Mereka percaya takhayul dan tidak dapat menangani situasi yang realistis, atau lebih mirip, situasi sulit. Inilah sebabnya, mereka akan menjadi salah satu orang pertama yang menebus Anda, jika mereka mempertimbangkan untuk berkencan.

5. Scorpio

Mereka cenderung menjadi terlalu emosional dan cemburu pada orang yang menurut mereka akan mencuri pasangan mereka. Kualitas negatif mereka ini bisa membebani pasangannya karena mereka bisa merasa tercekik ketika ada hal-hal yang diambil terlalu jauh. Selain itu, Scorpio tidak akan ragu untuk meninggalkan pasangannya jika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan dari hubungan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro