Kaesang Pangarep/Instagram @kaesangp
Entertainment

Sosok Nadya Arifta, Perempuan yang Disebut Kekasih Baru Kaesang

Newswire
Minggu, 7 Maret 2021 - 09:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Nama Kaesang Pangarep kini menjadi hangat di media sosial karena kabar putusnya hubungan dengan Felicia.

Selain itu, ada kabar juga jika sekarang Kaesang menjalin hubungan dengan perempuan bernama Nadya Arifta.

Nadya mengunggah kencannya dengan putra bungsu Presiden Jokowi - Iriana Jokowi itu di Instagram Storynya.

Nadya mengunggah fotonya duduk berdampingan di mobil bersama Kaesang. Pada unggahan selanjutnya, ia mengunggah foto karangan bunga mawar bertuliskan, "Dari profesional menjadi personal." Foto berikutnya adalah kaki dan sepatu yang setelah dicocokkan pada hari itu sama dengan yang dikenakan Kaesang. Di foto kaki itu, Nadya menuliskan, "Kentjan." 

Video TikTok yang memperlihatkan dengan jelas kedekatan mereka dibagikan akun fanbase Kaesang - Nadya @nadriftakaesangp di Instagram Story pada Sabtu malam, 6 Maret 2021. Video pertama memperlihatkan keduanya berkencan yang diambil dari atas. Terlihat mereka mendongak ke arah hingga terlihat jelas wajah Kaesang dan Nadya meski ditutup masker. 

Dalam postingan akun tersebut, Nadya Arifta terlihat berfoto dengan Iriana Jokowi yang merupakan ibu dari Kaesang Pangarep. Instagram/@nadriftakaesang

Video berikutnya memperlihatkan Nadya tengah bercanda dengan seorang pria yang diperkenalkan sebagai Pasukan Pengaman Presiden atau Paspampres. "Assalamualaikum..." kata Nadya di depan kamera. Salam itu dijawab Paspampres itu. "Cantik enggak aku?" tanyanya. "Cantik dong," jawab pria itu. Yang terakhir, video mereka di dalam mobil, yang disorot dari belakang sedang berpegangan tangan. 

Siapakah Nadya yang berhasil membuat hati Kaesang? Dari penjelasan ibunda Felicia Tissue, Meilia, anaknya pun mengenal Nadya Arifta. "Orang itu adalah seorang karyawan yang dipercaya Felicia, anakku," tulis Meilia di akun Instagramnya, Sabtu, 6 Maret 2021. 

Postingan Instagram stories Nadya Arifta yang menunjukan bucket bunga yang diberikan oleh seseorang berinisial ksg yang nampaknya diberikan oleh Kaesang Pangarep. Instagram/@nadriftakaesang.

Meilia menjelaskan, Kaesang dan Felicia Tissue saat menjalin hubungan bersepakat membangun bisnis baru dari nol, Sang Pisang. Beberapa kali dalam pembukaan gerai Sang Pisang, Felicia kerap menemani. 

Jika dilihat dari akun Linkedin, Nadya pernah kuliah dua tahun di Malang. Ia kemudian melanjutkan kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi Univeristas Persada Indonesia. Nadya sempat menjadi reporter di sebuah stasiun televisi swasta. 

Gadis berjilbab ini pernah menjabat sebagai Head of Marketing and Public Relation di perusahaan Kaesang. Nadya kemudian naik jabatan sebagai Asisten General Manager di perusahaan Kaesang itu. 

Di bio akun Instagramnya, Nadya Arifta  menuliskan bahwa dia adalah Public Relation dan MC di Hebat Official. Ini adalah perusahaan induk milik Kaesang bernama PT Harapan Bangsa Kita yang memiliki anak perusahaan Sang Pisang, Yang Ayam, Ternakopi, Siap Mas, Let's Toast and Enigma Camp. Di sini, Kaesang kerap membagi ilmu bisnisnya melalui webinar. Nadya adalah salah satu moderator atau MC tiap acara webinar itu. 
 
 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro