Ji Soo (kiri), dan Na In Woo. Pekan lalu, seorang warganet mengaku sebagai salah satu korban bullying Ji Soo.  /koreatimes.co.kr
Entertainment

Polemik Bullying, Na In Woo Gantikan Ji Soo di Serial River Where the Moon Rises

Desyinta Nuraini
Senin, 8 Maret 2021 - 13:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - KBS mengonfirmasi Na In Woo menggantikan peran Ji Soo di serial River Where the Moon Rises pasca skandal bullying alias perundungan yang heboh beberapa waktu ini.

Sempat memberhentikan proses syuting, akhirnya KBS mengumumkan akan kembali melanjutkan serial kolosal tersebut dengan Na In Woo sebagai pemeran utama pengganti Ji Soo. Na In Woo merupakan aktor yang tengah populer setelah tampil dalam drama TVN, Mr. Queen.

KBS dan perusahaan produksinya, Victory Contents, setuju untuk menghapus bagian Ji Soo dan mengulang 12 episode dari 20 seri serial tersebut walaupun diakui mereka mengalami kerugian finansial yang sangat besar.

Adapun serial yang sudah menayangkan enam episode tersebut sejauh ini telah menyelesaikan syuting sebanyak 18 episode. "Kami telah memutuskan untuk mengeditnya dari episode tujuh dan delapan sebanyak mungkin sebelum ditayangkan dan dari episode sembilan, aktor baru akan muncul," kata KBS dilansir dari The Korea Times, Senin, (8/3/2021).

Keputusan tersebut diambil setelah Ji Soo secara terbuka meminta maaf kepada para korban melalui unggahan di akun Instagram @actor_jisoo pada 4 Maret lalu.  "Saya tidak punya alasan untuk kesalahan saya di masa lalu. Tindakan itu tidak bisa dimaafkan.  Sejauh ini aku mencoba mengubur masa laluku, akan tetapi aku selalu memiliki rasa bersalah di benakku dan penyesalan selalu menghantuiku," tulis aktor yang memenangkan beberapa penghargaan tersebut.

Pekan lalu, seorang warganet mengaku sebagai salah satu korban bullying Ji Soo. Dia mengklaim pernah diserang dan diperas oleh Ji Soo semasa sekolah. Teman sekolah Ji Soo yang lain membuat tuduhan tambahan dan mengklaim bahwa dia melakukan perundungan.

Menyusul tuduhan tersebut, agensi Ji Soo, Keyeast Entertainment mengatakan aktornya akan menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan dia akan mengambil waktu untuk merenungkan semua kesalahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Desyinta Nuraini
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro