The Penthouse adalah drama lintas genre, yang berkisar dari thriller hingga komedi hitam. /imdb.com
Entertainment

The Penthouse 2 Kembali Cetak Rating Tinggi

Desyinta Nuraini
Senin, 8 Maret 2021 - 13:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Drama SBS berjudul The Penthouse: War in Life 2 kembali mencetak rating tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode keenam yang ditayangkan pada Sabtu lalu mencetak 26,9 persen penonton secara nasional, meningkat 2,5 persen dari hari sebelumnya.

Terlepas dari kritik atas alur ceritanya yang penuh kekerasan dan sensasional, drama ini mengalami peningkatan yang stabil dalam peringkat penonton sejak tayang perdana 19 Februari di angka 19,1 persen.

Episode terakhir dari musim pertamanya yang ditayangkan pada 5 Januari, mencapai rating tertinggi dengan 28,8 persen. Dengan episode-episode yang membuat penontonnya gemas dengan para karakter dalam drama tersebut, SBS berharap bisa memecahkan rekor yang lebih tinggi lagi.

The Penthouse: War in Life 2 merupakan serial drama tentang aksi balas dendam Oh Yoon Hee (Eugene) dan Logan Lee (Park Eun Seok) terhadap pasangan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) atas kematian Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) di Hera Palace.

Ditulis oleh Kim Soon Ok yang dikenal dengan karyanya yang sangat sensasional namun populer, seperti Temptation of Wife (2008-2009), Band of Sisters (2017) dan The Last Empress (2018), dia memutuskan untuk menulis The Penthouse untuk mereka yang sering mengesampingkan keadilan dan hati nurani demi mengejar kepentingan mereka sendiri.

Sementara Joo Dong Min, yang memimpin drama SBS berjudul Return (2018), mengarahkan serial ini.

"The Penthouse adalah drama lintas genre, yang berkisar dari thriller hingga komedi hitam. Saya mencoba yang terbaik untuk membuat setiap adegan menjadi hidup," ujar Dong Min dilansir dari The Korea Times, Senin (8/3/2021).

The Penthouse 2 tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 10.00 malam (KST) dan juga tersedia di Wavve. Episode terakhir musim kedua dijadwalkan tayang 27 Maret, dengan musim ketiga pada Mei ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Desyinta Nuraini
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro