Brand beautetox
Fashion

Beautetox Brand Kecantikan dari Resep Nenek

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 10 Maret 2021 - 20:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setiap orang pasti ingin tampil dengan kulit yang cerah dan bebas kusam. Kulit yang cerah merata mampu menunjang penampilan sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri.

Terkadang, aktivitas padat di luar rumah membuat kulit tampak kusam dan kering akibat paparan polusi dan sinar matahari. Ini dikarenakan adanya sel kulit mati yang menumpuk di kulit.

Melihat demand tersebut, Aquissa Thahara Halim selaku Founder dan CEO Beautetox menciptakan Brand Beautetox, yang telah didirikan sejak tahun 2017, dengan produk kecantikan dan perawatan kulit seperti sabun, body scrub, masker, lip serum, hingga lip tint. Salah satu andalannya adalah Gluta Collagen Soap.

Bahkan, selama masa pandemi, dia mengatakan penjualan Gluta Collagen Soap di marketplace mencapai ratusan hingga ribuan pcs per hari. Bahkan pada November 2020, brand Beautetox mendapat penghargaan Rekor Prestasi Indonesia yang diselenggarakan oleh Lembaga Pusat Prestasi Indonesia sebagai produk dengan penjualan terlaris di tahun 2020.

Aquissa menyatakan sumber inspirasi yang mengawali brand miliknya ialah Sang Nenek yang biasa membuatkan masker dan lulur setiap minggunya di dapur, dengan resep tradisional andalan beliau.

Hingga akirnya Aquissa pun bekerja sama dengan formulator, memformulasikan kembali resep Sang Nenek, menggunakan bahan alami pilihan, beberapa diantaranya adalah beras yang digiling halus dan ekstrak bengkuang, sehingga terciptalah produk pertama brand Beautetox, yaitu Masker Organik, dengan empat pilihan varian.

"Gluta Collagen Soap Beautetox diformulasi dengan Gluta dan Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit secara maksimal, bahkan dibeberapa kulit tertentu hasil akan langsung terlihat dalam satu kali pemakaian. Dengan kandungan zak aktif yang telah lulus uji, sabun ini aman digunakan pada kulit wajah maupun kulit badan serta aman digunakan anak remaja hingga orang dewasa," paparnya dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, Collagen dapat memberikan kelembaban dan kelembutan kulit tanpa menyebabkan kulit kering. Gluta Collagen Soap mampu memudarkan kulit belang secara bertahap dan membantu merawat kulit berjerawat di wajah maupun badan. Produk sabun pencerah kulit ini memiliki dua jenis varian, yaitu Whitemilky dan Chocowhite.

Linda Ismirada sebagai Owner menyatakan, nama Beautetox merupakan gabungan dari dua kata dasar Beauty dan Detox, yakni mempercantik kulit dengan detoksifikasi. Beautetox tidak hanya berfokus untuk memenuhi kebutuhan kecantikan tetapi juga untuk memaksimalkan kecantikan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro