Ilustrasi parenting
Health

Kegiatan Positif Keluarga, Berpengaruh Terhadap Tumbuh Kembang Anak

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 10 Maret 2021 - 15:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Saat ini banyak orang tua yang semakin sibuk dan memiliki sedikit waktu dengan anak.

Terkadang memberikan gadget adalah solusi bagi mereka untuk mendapatkan waktu bagi para orang tua.

Founder & CEO PT. Hassana Boga Sejahtera (Nayz), Lutfiel Hakim mengatakan orang tua milenial saat ini memiliki karakter petualang, visioner, jiwa pemimpin, kolaborator.

"Atas dasar itulah yang membuat Nayz memiliki ide dan gagasan untuk membuat rangkaian kegiatan dan aktifitas positif yang dapat merangsang orang tua untuk menjadi orang tua organik yang nantinya akan menjadi keluarga organic dan memiliki generasi organik" jelas Lutfiel dalam keterangan tertulisnya.

Kegiatan ini untuk mengetahui seberapa banyak waktu para ibu dan ayah main bersama anak dan apa saja yang dikenalkan orang tua kepada anak.

Dia memaparkan rangkaian kegiatan positif bagi keluarga yang digelar oleh Nayz tersebut memiliki banyak hadiah dan door prize menarik, dimana memiliki hastag Utama #SekaliOrganikTetapOrganik.

Dia menyebutkan keluarga milenial merupakan sasaran dan target utama Nayz, karena dalam kegiatan tersebut Nay akan mensosialisasikan pola asuh organik yang dirasa sangat pas dengan era sekarang ini, dimana beberapa banyak anak terlalu sering screen time daripada berrkegiatan diluar rumah bersama dengan teman atau keluarganya.

Selain itu, karena Nays merupakan produsen pertama MP-ASI Homemade Organik di Indonesia yang berbahan dasar beras organik.

Lutfiel juga berharap semoga rangkaian kegiatan keluarga yang positif ini dapat menumbuhkan sisi orang tua organik dalam setiap keluarga muda (milenial).

"Sejujurnya, karakteristik keluarga muda saat ini lebih banyak melakukan riset terhadap apa yang ingin mereka berikan kepada anak dan keluarga. Dengan adanya aktivitas positif yang kami gelar bagi seluruh keluarga muda ini, diharapkan bisa menjadi keluarga yang organik dan juga dapat melahirkan generasi organik" tutupnya.

Kegiatan positif untuk keluarga yang digelar oleh Nayz tersebut terbagi menjadi 3 (tiga) rangkaian, yaitu Nayz Baby Tree Planting “pohonku Masa depanku”, Nayz Photo Contest, dan Nayz Run with baby.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro