MD Pictures dan RA Pictures
Entertainment

MD Pictures Teken Kerjasama dengan Rumah Produksi Milik Raffi Ahmad

Rezha Hadyan
Selasa, 16 Maret 2021 - 19:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - MD Pictures mengumumkan kerjasama terbarunya dengan rumah produksi yang dimiliki oleh aktor Raffi Ahmad, RA Pictures.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kerjasama oleh CEO sekaligus founder MD Pictures Manoj Punjabi, CEO RA Pictures Fransen Susanto, dan Raffi Ahmad selaku Direktur RA Pictures.

Manoj mengatakan penandatangan kerjasama itu dilakukan dengan tujuan menyediakan dan menghadirkan hiburan yang dapat diterima seluruh kalangan masyarakat Indonesia.

“Dengan menghadirkan film-film terbaik serta mendukung industri hiburan Indonesia dalam menghasilkan konten yang lebih berkualitas dan menyediakan lebih banyak lapangan kerja untuk industri kreatif bagi para pemain dan kru," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima oleh Bisnis pada Selasa (16/3/2021),

Kemudian, Fransen menambahkanbentuk kerjasama yang dilakukan oleh pihaknya dan MD Pictures adalah produksi bersama atau joint production sejumlah film yang dapat dinikmati oleh penonton Indonesia melalui platform digital. Dia berharap kerjasama ini mampu menyerap lebih banyak tenaga kerja di industri kreatif yang banyak dirumahkan di masa pandemi Covid-19.

"Dimasa pendemi ini pelaku industri kreatif sangat terpukul. Kami harus bangkit dan siap berkontribusi positif dalam industri ini. Kami berharap kerja sama dengan ini lancar sukses dan terus berlanjut," tuturnya.

Sementara itu, Raffi mengatakan dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 para pelaku industri kreatif harus saling merangkul, bergandengan tangan dan saling mendukung satu sama lain.

“Karena itulah kami percaya pada kekuatan partnership dan dengan bersama-sama kita bisa meraih kesuksesan di masa depan. Kita berharap kerjasama ini tidak berhenti sampai di sini, tetapi juga di masa yang akan datang," ungkap Raffi.

Raffi berharap melalui kerjasama antara RA Pictures dan MD Pictures dapat memperkaya diversifikasi digital library nya yang tersedia di platform digital agar dapat dinikmati para penonton di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro