Oppo gallery
Fashion

Sambut OPPO Find X3 Pro, OPPO Gallery Tampil Berwarna

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 19 Maret 2021 - 14:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - OPPO Find X3 Pro, smartphone flagship terbaru dari OPPO, telah resmi diperkenalkan di dunia pada 11 Maret lalu.

Dalam rangka merayakan kehadiran OPPO Find X3 Pro #AwakenColour, OPPO Indonesia mempercantik area OPPO Garden di OPPO Gallery dengan tampilan penuh warna sebagai visualisasi dari keunggulan OPPO Find X3 Pro dengan fitur Full-path Color Management System yang mampu menampilkan hingga 1 miliar warna.

OPPO Gallery terdapat berbagai produk dan teknologi, instalasi teknologi seni yang interaktif, dan kolaborasi dengan para seniman terkemuka yang dibagi dalam empat area Experience yaitu Find The Future, Expose Area, IOT Wall, dan OPPO Garden.

Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, menjelaskan, OPPO Find Series selalu menjadi smartphone flagship yang dinanti oleh OPPO Fans, terlebih lagi karena kali ini OPPO Find X3 Pro adalah hasil dari evolusi Find Series selama sepuluh tahun.

"Tentunya kami ingin menghadirkan suasana istimewa nan meriah sebagai bentuk selebrasi, salah satunya dengan tampilan cantik di OPPO Gallery yang mentransformasi area OPPO Garden menjadi taman dengan bunga-bunga bermekaran seakan menghadirkan 1 miliar warna. Full bloom at OPPO Gallery welcoming OPPO Find X3 Pro!” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Patrick Owen menambahkan, OPPO percaya bahwa warna dapat mengekspresikan emosi manusia dengan baik dan memiliki ikatan penting dalam kehidupan seseorang karena mampu memperkaya pengalaman, karena itu OPPO ingin memastikan pengguna dapat menghidupkan kembali setiap memori indah yang berkesan.

"Komitmen ini dibuktikan OPPO melalui OPPO Find X3 Pro dengan menjadi smartphone yang pertama mengadopsi Full-path Colour Management System di acara INNO day 2020 lalu. Fitur ini merupakan langkah nyata OPPO dalam menghadirkan tampilan hingga 1 miliar warna yang mampu menyerupai bahkan lebih indah dari warna aslinya.” tambahnya.

Full-path Color Management System pada OPPO Find X3 Series mendukung full DCI-P3 wide color gamut dan warna 10-bit mulai dari mengambil, menyimpan, hingga menampilkan foto atau video di layar. Akurasi warna setingkat film digital profesional juga dapat ditampilkan berkat kalibrasi layar OPPO dan algoritme milik OPPO menjamin kompatibilitas gamut warna yang mendukung 100 persen DCI-P3 dalam warna 10-bit.

Pemandangan alam seperti pelangi atau matahari terbit dan terbenam memiliki gradien warna-warna cerah yang cukup menantang untuk ditampilkan kembali dalam layar sebuah smartphone. OPPO Find X3 Pro dengan fitur Billion Color dan akurasi warna setingkat profesional mampu mereproduksi keindahan alam tersebut dengan warna yang lebih cemerlang.

OPPO Find X3 Pro memiliki layar OLED Billion Colour QHD + (3216 x 1440), sehingga melihat layar terasa seperti melihat dunia nyata dalam genggaman. Layar 6,7 inci yang lebar dan nyaman dipandang dengan ukuran bezel yang tipis dan kokoh berpadu dengan Full-path 10-bit Colour Management System menghadirkan tampilan visual yang memukau. Dengan kerapatan piksel 525PPI sebening kristal dan tingkat kecerahan hingga 1300 nits, tampilan OPPO Find X3 Pro begitu tajam dan cerah. Dengan rasio kontras 5.000.000: 1, tone warna yang ditampilkan layar hampir sama seperti aslinya.

Kamera OPPO Find X3 Pro wide dan ultra-wide memiliki sensor IMX766 50MP, hasil kolaborasi dengan Sony. Menggabungkan resolusi tinggi dengan autofokus dan jarak fokus makro 4cm, OPPO Find X3 Pro mampu menangkap gambar dengan detail yang sangat jelas apa pun objeknya, baik  siang atau malam. Video Billion Color 4K 10-bit serta fitur log capture, para pembuat film ataupun influencer media sosial dapat menangkap gambar bergerak dengan stabil, kaya warna, dan kualitas yang luar biasa.

“Secara keseluruhan, OPPO Find X3 Pro adalah smartphone yang mampu menampilkan warna-warna cerah nan memukau serta detail luar biasa sehingga menjadikan setiap momen dan pengalaman semakin istimewa. Memahami dan menghormati pentingnya warna dalam kehidupan, OPPO Find X3 Pro adalah sebuah smartphone flagship luar biasa yang sangat ditunggu kehadirannya untuk membuat jutaan kisah warna menjadi kenyataan. Mari kita nantikan kapan OPPO Find X3 Pro segera menyapa OPPO Fans di Indonesia,” tutup Patrick Owen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro