Berlatih. Oscar Isaac hadir dalam jagat Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Marc Spector alias Moon Knight. /Youtube
Entertainment

Sebastian Stan Tak Sabar Menunggu Moon Knight di Fase 4 MCU

Akbar Evandio
Minggu, 21 Maret 2021 - 20:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor, Sebastian Stan mengungkapkan kegembiraannya melihat alumnus Star Wars, Oscar Isaac hadir dalam jagat Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Marc Spector alias Moon Knight.

Aktor yang memerankan Bucky Barnes atau Winter Soldier di serial The Falcon and the Winter Soldier ini selama konferensi pers global menyebutkan berharap sangat penasaran dengan karakter yang hadir di fase keempat MCU tersebut.

Marvel Studios tengah merambah dunia streaming dengan menghadirkan film-film terbarunya di layanan Disney + Hotstar. Pada fase ke-4 dari MCU yang telah dikonfirmasi di ajang D23, Marvel akan menghadirkan jagoan-jagoan baru untuk menemani penggemar, mulai dari Ms. Marvel, Moon Knight, She-Hulk, dan Shang-Chi.

"Satu karakter yang terdengar sangat, sangat, sangat keren bagiku adalah karakter yang akan dimainkan Oscar Isaac. Apakah itu Knight Moon. Ah, Moon Knight!” katanya saat konferensi pers virtual.

Pada agenda D23 Expo 2019, diumumkan bahwa Marc Spector atau Moon Knight dari Marvel Comics akan mendapatkan serialnya sendiri sebagai bagian dari jajaran program MCU asli Marvel Studios untuk Disney + Hotstar.

Adapun pada Oktober 2020, dilaporkan bahwa Isaac telah dipilih untuk memerankan superhero Moon Knight.

Sementara Marvel Studios sendiri belum secara resmi mengumumkan Isaac untuk serial Disney +, sinematografer Moon Knight Gregory Middleton mengonfirmasi keterlibatan aktor tersebut awal tahun ini.

Tidak hanya itu, setelah aktor Ethan Hawke berperan sebagai penjahat Moon Knight, dia menyebut keterlibatan Isaac sebagai alasannya untuk setuju bergabung dengan para pemeran acara Marvel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro