Bahan yang digunakan pada koleksi ini yaitu viscose dan lace. /Indonesia Fashion Chamber
Fashion

Telaga Bidadari, Busana Anggun untuk Lebaran dari Tepa Selira

Janlika Putri Indah Sari
Senin, 22 Maret 2021 - 18:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Rumah mode Tepa Selira luncurkan koleksi ramadhan kali ini dengan tajuk Telaga Bidadari. Dipamerkan dalam pagelaran Muslim Fashion Festival 2021, koleksi Telaga Bidadari telah siap meramaikan industri fesyen Tanah Air.

Sejak awal kemunculannya pada 2019, lebel ini selalu menggunakan motif batik dari seluruh penjuru Indonesia. Hal ini di butikan lewat konsistennya menggunakan motif Nusatara di koleksi kali ini.

"Telaga Bidadari diangkat atau terinspirasi dari cerita Jaka Tarub yang bertemu dengan Nayang Wulan dan 6 bidadari lainnya," tulis pihak Tepa Selira pada rilis yang diterima Bisnis, Senin (22/3/21)

Rencananya tema ini akan dibuat menjadi tiga musim. Pada peluncuran musim pertama kali ini akan ditampilkan koleksi yang menggambarkan cinta antara Jaka Tarub dan Nayang Wulan yang murni dan penuh pengorbanan.

Untuk menghidupkan kisah tersebut, digunakan warna dan motif yang dapat menggambarkan emosi saat mencintai seseorang, yaitu manis dan indah.

Bahan yang digunakan pada koleksi ini yaitu viscose dan lace. Kemudian terdapat detil pinggiran yang dijalin satu persatu seperti hubungan kasih dua sosok manusia. Lalu semakin mewan dengan hiasan mutiara.

Telaga Bidadari, Busana Anggun untuk Lebaran dari Tepa Selira

Untuk koleksi ini suda bisa di dapatkan melalui IG @batik tepaselira atau website tepaselira.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro