Foto pengajian keluarga Hermansyah/instagram
Entertainment

'Banjir' Airmata di Pengajian Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah

Mia Chitra Dinisari
Senin, 22 Maret 2021 - 10:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang menggelar akad nikah pada 3 April 2021 mendatang, Aurel Hermansyah mengadakan pengajian dengan keluarga dan kerabatnya.

Acara pengajian itu banjir derai air mata di tempat acara termasuk juga para penggemarnya. Acara pengajian ini memang ditayangkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta.

Bahkan, dua hari setelah acara selesai, momen itu masih menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Di acara tersebut, keluarga inti Anang Hermansyah turut hadir, termasuk juga ibu kandung Aurel yakni Krisdayanti.

Dalam momen usai pengajian, Aurel mengungkapkan semua perasaannya pada keluarganya termasuk Krisdayanti. Begitu pula sebaliknya, semua keluarga turut menyampaikan perasaan mereka melepas Aurel yang akan segera dipinang oleh Atta Halilintar.

Momen itulah yang membuat semua menangis. Saat itu, Krisdayanti menyampaikan perasaannya yang mungkin selama ini tidak bisa tersalurkan karena dia tidak tinggal serumah dengan Aurel dan juga Azriel, anak kandungnya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah.

Saat itu, Krisdayanti menyampaikan bagaimana perasaannya sebagai ibu kandung yang melahirkan Aurel dan berharap hubungan mereka menjadi lebih baik ke depannya. Krisdayanti tidak bisa menahan airmatanya ketika mengungkapkan rasa sayang dan cintanya pada anak pertamanya itu.

Selain Krisdayanti, ibu sambung Aurel yaitu Ashanty juga bahkan nyaris sesenggukan ketika membacakan perasaannya pada anak sambungnya itu.

Juga, Anang yang sejak acara siraman menjadi sorotan karena selalu tidak bisa menahan air matanya di setiap acara, meskipun awalnya terlihat santai.

Dalam acara tersebut, keluarga Hermansyah mengenakan seragam serba hijau muda, sedangkan Krisdayanti memakai baju berwarna hijau tua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro