The Falcon and the Soldier. - imdb.com
Entertainment

Anthony Mackie Ingin Hadir di Film She-Hulk atau Blade

Akbar Evandio
Senin, 22 Maret 2021 - 06:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor, Anthony Mackie mengakui meskipun tengah berada dalam gelombang serial Marvel Cinematic Universe (MCU) terbarunya Falcon and the Winter Soldier, tetapi dirinya ingin karakter yang dia perankan muncul di film lainnya.

"Saya ingat, mereka merekam Spider-Man di Harlem di 121st Street. Saya sedang duduk di luar makan siang dengan teman saya yang merupakan manajer dan mereka mengambil gambar Spider-Man. Saya adalah penggemar berat Tobey Maguire dan saya suka Tobey Maguire, ” ujarnya lewat konferensi pers virtual, MInggu (21/3/2021).

Mackie pun melanjutkan sembari bertanya kepada Presiden Marvel Studios dan Chief Creative Officer Marvel Kevin Feige apakah dia bisa menghabiskan waktu di dunia Blade atau She Hulk.

“Saya melihat [Joy Bryant] dan dia memiliki [dialog] satu baris [di film Spider-Man], dan dia berkata, ‘Itu Spider-Man.' Kemudian, saya menghubungi agen saya di telepon dan berkata, 'Sialan, sebaiknya saya memiliki satu baris di salah satu film ini.' Kevin, saya ingin menjadi [Joy Bryant] di [film] She-Hulk atau Blade,”  lanjutnya

Sekedar catatan, Marvel Studios tengah merambah dunia streaming dengan menghadirkan film-film terbarunya di layanan Disney + Hotstar.

Adapun, pada fase ke-4 dari MCU yang telah dikonfirmasi di ajang D23, Marvel dikonfirmasi akan menghadirkan jagoan-jagoan baru untuk menemani penggemar, mulai dari Ms. Marvel, Moon Knight, She-Hulk, dan Shang-Chi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro