Seorang perempuan sedang menghubungi kekasihnya melalui smartphone. Orang yang memiliki cinta yang berlebihan akan memunculkan rasa posesif./Toolbox
Relationship

Awas, Ini 4 Zodiak yang Sangat Posesif Terhadap Pasangannya

Novita Sari Simamora
Rabu, 24 Maret 2021 - 07:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sifat posesif dapat dilihat sebagai sifat negatif dalam suatu hubungan atau atau terkadang terasa menyenangkan bagi sebagian orang. Itu semua tergantung seberapa intens itu.

Seseorang yang posesif, suka mendominasi dan mengontrol pasangannya. Ketika Anda terikat pada seseorang, Anda cenderung menjadi posesif, teritorial, dan mengontrol.

Perasaan ini normal selama Anda tidak menerobos semua batas. Namun, saat Anda mengontrol segala ‘gerakan’ pasangan Anda, maka itu menjadi pertanda sehat untuk suatu hubungan.

Berikut 4 zodiak yang paling posesif dan mengontrol sebagai pasangan:

1. Taurus (21 April-20 Mei)

Zodiak ini mendambakan hubungan yang stabil dan aman. Ketika mereka tidak merasa aman dalam suatu hubungan, mereka cenderung menjadi posesif dan mendominasi.

Mereka suka memiliki kendali untuk memiliki rasa memiliki terhadap seseorang. Mereka suka memanjakan pasangannya dengan cinta dan kasih sayang, tetapi ketika mereka merasa dipicu oleh sesuatu yang tidak menyenangkan, mereka menjadi sangat mendominasi dan posesif.

2. Scorpio (23 Oktober-22 November)

Scorpio diam-diam adalah pasangan pencemburu yang takut ditinggalkan. Karenanya, mereka suka mengendalikan pasangan mereka dan demi hubungannya.

Mereka merasa lebih baik mengetahui bahwa pasangan mereka tidak ke mana-mana dan hanya memberikan waktu bagi pasangan saja.

3. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo percaya bahwa mereka tidak terlalu posesif terhadap seseorang, tetapi itu tidak sepenuhnya benar. Leo hanya posesif dan melekat pada orang yang sangat mereka cintai. 

Leo bisa bersikap dingin dan menjaga jarak dengan orang lain, mereka tidak akan peduli, tetapi jika menyangkut pasangan mereka atau seseorang yang spesial, itu adalah cerita yang sama sekali berbeda.

Leo cenderung menjadi posesif tentang pasangannya ketika mereka sangat mencintainya. Bagi zodiak ini, posesif dianggap sebagai tanda kasih sayang.

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Cancer sensitif terhadap inti yang membuatnya posesif. Mereka tidak akan pernah menunjukkan ini secara terbuka, tetapi jauh di lubuk hati mereka sangat posesif tentang orang yang mereka cintai dan kagumi.

Mereka juga merasa tidak aman dalam hubungan karena mereka mungkin merasa mudah diabaikan. Karenanya, mereka bisa menjadi posesif ketika sedang jatuh cinta dan tidak ingin mereka terganggu oleh hal-hal lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro