Pangeran Harry dan istrinya Meghan menghadiri acara untuk pemuda, komunitas dan pemimpin masyarakat sipil di Residence of the British High Commissiober di Cape Town, Afrika Selatan, Selasa (24/9/2019). /Antara-Reuters
Entertainment

Meghan dan Pangeran Harry Telah Menikah sebelum Upacara di Kastil Windsor?

Newswire
Kamis, 1 April 2021 - 12:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Uskup Agung Canterbury Justin Welby membantah klaim Meghan Markle bahwa dia dan Pangeran Harry menikah beberapa hari sebelum upacara pernikahan publik di Kastil Windsor pada 2018.

Meghan, Duchess of Sussex, mengungkapkan kepada Oprah Winfrey dalam wawancara bulan lalu bahwa dia dan Harry menikah secara diam-diam, bertukar sumpah "hanya kami berdua di halaman belakang kami dengan Uskup Agung Canterbury" sebelum pernikahan kerajaan megah yang disambut masyarakat setempat.

Tapi Welby membantah itu.

"Pernikahan resmi berlangsung pada hari Sabtu," ujar Welby seperti dikutip oleh Die Welt, menambahkan bahwa dia secara pribadi menandatangani akta nikah.

"Saya melakukan kejahatan, jika saya menandatangani sesuatu yang tidak benar."

Dia mengatakan, sebelumnya melakukan "serangkaian pertemuan pribadi dan pastoral" dengan Harry dan Meghan, tetapi menolak untuk memberikan rincian tentang percakapan itu.

"Jika Anda berbicara dengan seorang pendeta, Anda dapat mengharapkan percakapan itu tetap bersifat pribadi."

Media Inggris sebelumnya telah menerbitkan salinan sertifikat pernikahan yang menunjukkan pernikahan resmi terjadi di Kastil Windsor, pejabat yang membuat lisensi mengatakan Meghan mungkin merasa bingung atau salah informasi, dan pasangan itu mungkin hanya bertukar sumpah sederhana di hadapan Uskup Agung.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro