Koleksi Spring Summer 2021 Uniqlo Angkat Tema Awal Baru yang Lebih Cerah
Fashion

Koleksi Spring Summer 2021 Uniqlo Angkat Tema Awal Baru yang Lebih Cerah

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 2 April 2021 - 05:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Retailer pakaian global UNIQLO meluncurkan koleksi UNIQLO dan JW ANDERSON Spring/Summer 2021 pada 23 April 2021.

Deretan produk baru ini adalah hasil dari kolaborasi berkelanjutan dengan merek yang berbasis di London yang merevolusi mode kontemporer.

Unsur kerajinan tangan sangat terasa pada koleksi UNIQLO dan JW ANDERSON di musim ini. Dibuat dengan harapan akan permulaan baru dan hari yang lebih cerah, koleksi ini terus mengembangkan LifeWear dengan keahlian khas JW ANDERSON
dan pesonanya yang melegenda.

Desainer Jonathan Anderson mengatakan bahwa dia benar-benar memikirkan musim semi ketika saya mengerjakan koleksi ini.

"Kita semua tinggal di dalam rumah dan saya sangat menantikan kapan kita bisa keluar lagi. Saya juga ingin memasukkan unsur-unsur kerajinan, karena itu sangat penting bagi saya," ujarnya dikutip dari keterangan tertulisnya.

Dia mengatakan rasa yang menyenangkan mengalir melalui setiap jahitannya. Kaos, blus, topi, tas jinjing, dan produk lainnya menampilkan aksen sulaman bunga liar yang penampilannya berbeda-beda sesuai corak dan kain.

Sentuhan penting lainnya adalah blanket stitch (tusuk selimut) pada T-shirt pria, kemeja kerja, denim wanita dan juga detail smocking bohemian pada gaun dan rok.

Bahan Cool linen dan seersucker memberikan kesan ringan pada warna koleksi utama seperti khaki, coklat, dan gading. Persembahan bagi pria dan wanita termasuk koleksi celana pendek, menonjolkan kesan tenunan tangan dari campuran linen dan katun slub. Keahlian khas JW Anderson terpancar melalui jahitan dan siluet sederhana dari koleksi yang menenangkan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro