Beberapa zodiak yang mudah jatuh cinta./ilustrasi
Relationship

5 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta

Lukman Nur Hakim
Senin, 5 April 2021 - 10:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jatuh cinta merupakan hal yang pasti dirasakan oleh setiap manusia. Ketika jatuh cinta, kita harus bisa mengontrol rasa itu agar tidak terjerumus dalam rasa cinta yang buta. Namun, ada beberapa orang yang mudah sekali jatuh cinta kepada seseorang.

Dikutip dari Pink Villa, Senin (5/4/2021) ada beberapa zodiak yang gampang merasakan jatuh cinta dengan mudahnya, berikut zodiak tersebut:

1. Cancer

Cancer adalah orang yang paling mudah merasakan jatuh cinta. Tidak butuh waktu seminggu bagi mereka untuk jatuh cinta. Dan tidak hanya itu, mereka cenderung sangat terikat dengan orang itu dalam rentang waktu yang sangat singkat dan menjadi sulit bagi mereka untuk move on jika terluka.

2. Libra

Libra adalah jiwa yang paling positif, energik, dan bahagia. Mereka dengan mudah senang dengan perilaku baik orang lain. Demikian pula, mereka juga dapat dengan mudah jatuh cinta. Tapi mereka adalah orang yang sangat setia yang akan selalu menyayangi pasangannya

3. Aries

Orang Aries impulsif. Mereka akan dengan mudah jatuh cinta pada seseorang yang akan melakukan sesuatu yang baik untuk mereka. Mereka adalah pengambil risiko dan orang-orang pemberani yang akan dengan mudah tertarik pada seseorang yang juga suka berpetualang.

4. Pisces

Pisces adalah pemimpi yang cepat tersesat dalam dunia imajinasi mereka. Jadi, mereka dapat dengan mudah menafsirkan perilaku baik seseorang sebagai cinta untuk mereka. Oleh karena itu, Pisces mudah jatuh cinta.

5. Leo

Leo adalah pencari perhatian. Jadi, mereka akan cepat tertarik pada seseorang yang akan menawarkan semua perhatiannya kepada orang Leo karena itu membuat mereka merasa diperhatikan dan dihargai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro