Sentuhan Coach Pillow Tabby akan memberikan sentuhan ekstra untuk penampilanmu! /Coach
Fashion

Cek OOTD dengan Tas Coach Pillow Tabby ala Seleb Indonesia

Nirmala Aninda
Kamis, 8 April 2021 - 12:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Coach belum lama ini menghadirkan koleksi baru sebagai pilihan yang fun dan eye catchy untuk musim semi, tas Pillow Tabby.

"Sebuah tampilan baru dan fresh dari tas bahu kesayangan Coach yang dinamakan berdasarkan siluetnya yang fun, seperti bantal, dan terbuat dari Napa leather yang lembut dan mewah," tulis Coach, Kamis (8/4/021).

Tas Pillow Tabby hadir dalam berbagai warna berani hingga warna netral. Bentuknya yang ekletik memberikan kesan versatile hingga memudahkannya untuk digunakan dalam beberapa jenis kesempatan.

Tas ini dilengkapi dengan dua tali yang dapat dilepas, baik untuk dibawa dengan tangan, atau dikenakan sebagai tas bahu pendek atau crossbody.

Sejak diluncurkan bulan lalu, Pillow Tabby menjadi favorit para selebriti Indonesia untuk dikenakan dalam kegiatan sehari-hari dan dipadu padankan dengan karakter mereka seperti Valerie Thomas yang tampil edgy hingga Prilly Latuconsina yang manis.

Valerie yang terkenal dengan gayanya yang edgy ini menjadikan Coach Pillow Tabby sebagai pernyataan aksesoris untuk gayanya dalam sesi pemotretan.

Warna pink dan desain yang fun menjadikan tas ini mencuri perhatian untuk busana gaya monokrom yang dikenakan oleh Valerie.

Overall look dari Valerie ini dapat menjadi inspirasi untuk menghadiri acara pesta dan jika pandemi berakhir, dapat dijadikan inspirasi menarik untuk girls night out.

Tampil dengan gaya girly nan manis, Prilly memadu padankan mengenakan Coach Pillow Tabby dengan printed tie pleat dress berwarna pastel yang sangat identik dengan OOTD musim semi, yang dipadupadankan dengan denim coat.

Untuk kamu yang lagi ingin tampil vintage, bisa coba untuk meniru gaya Prilly dengan mengenakan dress bertema floral dan ditambah beberapa aksesoris.

Kamu bisa menambahkan scarf atau headpiece yang bergaya vintage, untuk menghias rambutmu seperti yang dilakukan oleh Prilly.

Adapun, penyanyi Rinni memilih untuk menunjukkan gaya yang lebih casual dengan crop top dan jeans.

Rinni membuktikan bahwa tas ini dapat dikenakan untuk kesempatan apapun. Kamu dapat menjadikan Coach Pillow Tabby sebagai statement accessories untuk aktivitas santai di akhir pekan, mulai dari brunch dengan teman hingga jalan santai.

Cek OOTD dengan Tas Coach Pillow Tabby ala Seleb Indonesia

Sentuhan Coach Pillow Tabby akan memberikan sentuhan ekstra untuk penampilanmu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nirmala Aninda
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro