Tomorrow X Together. TXT pertama kali debut di stasiun televisi Amerika Serikat di acara MTV Fresh Out Live pada Mei tahun lalu dengan menampilkan lagu Can't You See Me? /Dok. Big Hit Music
Entertainment

TXT Konfirmasi Penampilan Perdana di 'The Ellen DeGeneres Show'

Laurensia Felise
Kamis, 8 April 2021 - 15:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tomorrow X Together atau TXT akan kembali membawakan penampilan terbaru bagi para penggemari internasional dalam episode terbaru acara The Ellen DeGeneres Show pada 16 April mendatang.

Mengutip dari The Korea Times, Kamis (08/04/2021), agensi Big Hit Music membenarkan kabar penampilan boy group dengan lima anggota tersebut dengan mengatakan penampilan ini sebagai upaya untuk mendorong promosi TXT di luar Korea Selatan.

Grup yang debut pada 2019 ini akan menampilkan lagu We Lost the Summer yang merupakan salah satu trek lagu dari album EP ketiga mereka yang bertajuk Minisode 1: Blue Hour. Penampilan ini adalah yang perdana di sebuah acara bincang-bincang di Amerika Serikat.

TXT merupakan grup yang beranggotakan Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai ini dikenal karena memiliki serangkaian lagu yang mengena bagi para pendengar di kalangan remaja. Album EP Minisode 1: Blue Hour misalnya, berisikan lima lagu yang terinspirasi dari kehidupan sehari-hari para remaja di masa pandemi.

Mengutip dari Soompi, lagu We Lost the Summer yang menjadi bagian dalam album tersebut bercerita tentang perjuangan karena kehilangan seseorang yang dicintai dan pengalaman kehilangan selama masa pandemi. Penulis lagu sekaligus penyanyi Charli XCX berpartisipasi dalam pembuatan lagu ini.

TXT pertama kali debut di stasiun televisi Amerika Serikat di acara "MTV Fresh Out Live" pada Mei tahun lalu dengan menampilkan lagu Can't You See Me?

Kemudian pada November 2020, mereka menampilkan lagu Blue Hour dalam program Open Mic milik Genius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Laurensia Felise
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro