Jordi Onsu/Instagram
Entertainment

Jordi Onsu Kecelakaan di Malam Jumat Kliwon, Ada Kejadian di Luar Nalar

Newswire
Sabtu, 10 April 2021 - 11:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang sinetron, Jordi Onsu membenarkan salah satu mobil timnya mengalami kecelakaan pada Kamis malam, 8 April 2021 saat mereka hendak melakukan konten. Mobil itu masuk jurang di Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. 

"Benar, sore ini, salah satu mobil kru kami mengalami kecelakaan. Dengan video ini, semua tim sudah kembali ke hotel dalam keadaan utuh, selamat, sehat. Kami tidak akan menjelaskan lebih rinci bagaimana kecelakaan terjadi," katanya pada unggahan video, Jumat (9/4/2021).

Adik kandung Ruben Onsu itu menyebut ada kejadian di luar nalar yang menyebabkan kecelakaan itu terjadi. "Sesuatu telah terjadi di luar nalar dan kasat mata manusia, maka kami harus beristirahat berhenti sejenak dan segera pulang ke Jakarta demi keselamatan kesehatan semua tim," tulisnya. 

Akibat kejadian itu, mereka terpaksa kembali ke hotel untuk menenangkan diri. Tapi hari ini, mereka kembali ke lokasi dua gunung untuk pembersihan jika ada yang tertinggal. Setelah 'pembersihan' dengan makhluk tak kasat mata, mereka segera kembali ke Jakarta. 

Beberapa jam setelahnya, Jordi Onsu mengunggah foto yang memperlihatkan mobil yang terguling itu sambil menerangkan kejadian itu berbau mistis lantaran terjadi di waktu yang dipercaya masyarakat Indonesia sebagai hari keramat. 

"Kemarin Kamis Wage malam Jumat Kliwon sekitar pukul 17.05 salah satu mobil tim mengalami Rem Blong dan masuk ke jurang di kecamatan Poncokusumo. Puji syukur Alhamdulillah semua tim selamat sehat selamet," tulis paman Betrand Peto itu menjelaskan. 

Ruben Onsu juga mengunggah ulang unggahan video Jordi Onsu itu. "Terima kasih untuk semua doanya teman-teman. Tim akan dipastikan pulang secepatnya," tulisnya, Jumat, 9 April 2021. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro