Zodiak cinta/Istimewa
Relationship

Cara Menaklukan Hati Zodiak Aries, Leo dan Sagitarius, Si Elemen Api

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 10 April 2021 - 18:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aries, Leo dan Sagitarius adalah zodiak dengan elemen yang dikenal karena kepribadian mereka yang penuh teka-teki dan pesona yang tak terhindarkan.

Jika orang yang Anda sukai termasuk dalam tanda api, maka Anda telah mendarat di tempat yang tepat! 

Berikut beberapa hal yang perlu Anda ketahui untuk benar-benar memikat orang yang Anda sukai dan membuat mereka jatuh cinta pada Anda.

Sebagai tanda api, mereka memiliki kualitas ekstrover, mereka suka mengobrol, menggoda, mengungkapkan ide, pikiran, dan pendapat.

Zodiak elemen api itu hangat dan bersahabat, hampir memberi cahaya di saat kegelapan, tetapi berhati-hatilah dengan mereka karena dapat membakar  jika dipicu dengan cara yang salah.

Elemen api tidak mudah untuk dibuat terkesan, itu sudah pasti. Anda mungkin harus berusaha keras memikat mereka.

Mereka blak-blakan, jujur dan terkadang brutal dan Anda tidak ingin berada di daftar orang yang punya catatan buruk di mata mereka. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui apa yang sebenarnya menarik bagi mereka.

Beginilah cara Anda dapat mengesankan lambang zodiak api dan mencoba menarik perhatian mereka.

1. Aries

Zodiak ini penuh semangat dan penuh energi. Mereka adalah bayi dengan tingkat energi yang tak tertandingi, keinginan untuk menjelajah dan pikiran impulsif yang ingin mencoba segala sesuatu dalam hidup.

Cara terbaik untuk mengesankan Aries adalah dengan membuat mereka tetap terlibat dalam percakapan dan membuat mereka tertawa. Jika Anda berhasil membuat mereka tertawa, itu semua milik Anda. Pastikan memberi Aries banyak ruang dan biarkan mereka mengejar Anda.

2. Leo

Leo adalah orang yang murah hati yang selalu memberikan cinta dan kebaikan ke mana pun mereka pergi. Begitu Leo masuk, seluruh ruangan diterangi dengan senyum mereka.

Zodiak ini suka dihujani pujian dan pengakuan. Pastikan Anda memuji semua upaya Leo dan sering menghargainya. Bicaralah tentang kekuatan mereka, pencapaian mereka dengan sedikit kejujuran dan bermain-mainlah di sekitar mereka. Leo suka tertawa dan bersenang-senang.

3. Sagittarius

Meskipun mencoba untuk mengesankan Sagitarius mungkin tampak seperti tugas yang menakutkan, sebenarnya tidak. Zodiak ini suka bersenang-senang bersama. Mereka mencintai seseorang yang bisa jujur dan terbuka tentang perasaan mereka. Bicarakan tentang rencana perjalanan Anda dan ke mana semua yang telah Anda jalani di masa lalu, beri tahu mereka tentang ambisi Anda karena tanda zodiak ini menyukai orang yang ambisius dengan visi.

Beri tahu mereka bahwa Anda memiliki kekurangan yang tersembunyi, itu membuat Anda lebih otentik dan orisinalitas adalah apa yang diinginkan oleh tanda zodiak ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro