Lemon/Istimewa
Health

Manfaat Kesehatan Sari Lemon dan Tips Konsumsi Selama Puasa

Mia Chitra Dinisari
Senin, 12 April 2021 - 14:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Kandungan vitamin C dalam sari lemon termasuk antioksidan bagi tubuh. Tentu dengan mengkonsumsi vitamin C harian akan membawa manfaat yang baik dan menjaga daya tahan tubuh dari penyakit musiman seperti flu dan batuk-pilek. Selain sebagai antioksidan, lemon juga mengandung kalium yang baik untuk pengidap penyakit jantung.

Kalium juga mampu memberikan efek tenang bagi pikiran manusia sehingga sari buah ini banyak dimanfaatkan sebagai terapi stres, depresi, dan beragam penyakit lainnya. Senyawa dalam buah lemon juga dapat membantu menstabilkan tekanan darah tinggi dalam tubuh.

Banyaknya manfaat pada sari lemon untuk kesehatan tubuh, serta meningkatnya animo masyarakat dalam mengkonsumsi sari buah tersebut.

Selama ibadah Puasa Ramadan kedepan, sari lemon bisa menjadi alternatif sahabat nutrisi kamu dalam menjaga kesehatan tubuh. Berikut Tips konsumsi sari lemon dari De Lemona untuk kamu selama berpuasa. Teguh Kurnia selaku Marketing De Lemona memberikan tips sehat konsumsi lemon selama puasa di bulan ramadan :

1.    Minum air putih atau buah kurma sebelum konsumsi air lemon

2.    Minum air lemon tepat sebelum makan besar

3.    Air lemon juga baik diminum 30-60 menit sebelum sikat gigi setelah buka puasa. Karena Selesai berbuka puasa, air lemon yang mengandung antioksidan dan serat pektin bisa menahan nafsu makan berlebihan, melancarkan pencernaan, serta membuang toksin dalam tubuh.

4.    Minum sari lemon saat sahur dengan dicampur air hangat

“Dengan kebiasaan minum sari lemon ini, menjadikan salah satu merek olahan sari lemon De Lemona sebagai best seller dan mendominasi pasar sari lemon kemasan murni di Indonesia, sampai saat ini sudah terjual lebih dari 1 juta botol dengan kemasan 500ml. Bagus juga untuk kebutuhan nutrisi saat bulan ramadhan nanti” ungkap Teguh Kurnia selaku Marketing De Lemona dikutip dari keterangan tertulisnya.

Dia mengatakan sari lemon bisa diminum langsung dan ada juga yang digunakan sebagai masker wajah. Hasilnya beragam mulai dari sembelit menjadi lancar, berat badan turun, wajah lebih cerah, dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro