Ridho DA memperlihatkan keponakannya, putra pertama saudara kembarnya, Rizki DA dengan Nadya Mustika Rahayu. Foto/Instagram
Entertainment

Nadya Mustika Rahayu Melahirkan dalam Kondisi Positif Covid-19 

Newswire
Rabu, 14 April 2021 - 08:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nadya Mustika Rahayu, istri pedangdut Rizki DA melahirkan putra pertamanya pada Selasa, (13/4/2021). Meski melahirkan secara normal, Nadya Mustika Rahayu ternyata dalam kondisi positif Covid-19 sehingga tak bisa didampingi sang suami Rizki DA. 

"Alhamdulillah di tanggal 13 April 2021 jam 9.33 menit anak Iki telah lahir, laki-laki, alhamdulillah dalam keadaan sehat, lahir normal, dengan berat 2,95 kilogram dan tinggi 51 cm," katanya, dalam video dari akun IG Lambe Turah seperti dikutip Tempo.co.

Rizki DA menuturkan Nadya saat ini masih dikarantina di rumah sakit. Namun, kata dia,  anaknya yang baru saja lahir sudah dites dan dinyatakan negatif Covid-19. 

"Iki baru dapat kabar, insyaallah hasil kedua yang dicek dari darah, dan lain-lain, mudah-mudahan hasilnya negatif Covid-19," ujarnya.

Saudara kembar Rizki, Ridho DA terlihat menunjukkan rasa suka cita atas lahirnya sang keponakan. 

"lutuuunaa anak Oom nih," tulisnya saat mengunggah empat foto keponakan yang baru lahir. 

Unggahan Ridho ini mendapat tanggapan dari para sahabat, khususnya di kalangan selebrita. Pedangdut senior Iis Dahlia yang sudah menganggap Rizki Ridho sebagai anaknya mengucap syukur untuk kelahiran cucunya. 

"Alhamdulillah," tulisnya. 

Kevin Firmasyah, paman pedangdut Lesty Kejora, terlihat juga menulis di kolom komentar unggahan Ridho DA. 

Seperti diketahui, Lesty Kejora merupakan mantan kekasih Rizki DA sebelum menikahi Mustika Rahayu. 

 "Alhamdulillah sudah jadi om ya kayak Om ya Nak. Apa kabar Nak...Selamat menunaikan ibadan puasa ya Nak. Mohon maaf lahir batin," tulisnya. 

Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA menikah pada 17 Juli 2020. Pasangan ini sempat dikabarkan hendak berpisah lantaran keduanya tinggal sendiri-sendiri, Nadya di Bandung adapun Rizki di Jakarta. Rizki juga sudah menghapus foto-foto pernikahannya dengan Nadya yang menimbulkan berbagai spekulasi atas rumah tangga mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro