Drama Korea (Drakor) Hospital Playlist season 2 akan tayang perdana pada 17 Juni 2021 mendatang.
Entertainment

TvN Segera Rilis Drama Hospital Playlist Season 2

Hanafi Nurmahdi
Jumat, 16 April 2021 - 14:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Para pemeran dari drama “Hospital Playlist” telah muncul dan hadir dalam pembacaan naskah sebelum mulai produksi season keduanya.

Dilansir dari Newsen, Jumat (16/4/2021), mulai dari Jo Jungsuk, Jung Kyungho, Kim Daemyung, Yoo Yeonseok, Jeon Mido dan beberapa aktor lain yang terlibat dalam drama ini membagikan foto dan video di media sosial tengah melakukan pembacaan naskah.

Episode pertama drama Hospital Playlist season 2 kabarnya akan tayang perdana pada 17 Juni 2021 mendatang.

Sutradara Shin Won Ho menjanjikan season 2 tetap mengangkat kisah sederhana juga mendalam dari kehidupan sehari-hari para pemerannya.

film Drama korea Hospital Playlist Season 2
film Drama korea Hospital Playlist Season 2

“Akan sangat berharga menantikan chemistry nyata yang ditingkatkan dari sutradara Shin Won Ho, penulis Lee Woo Jung, dan para aktor yang sebelumnya memamerkan kerja tim yang luar biasa. Selama anda menunggu, kami akan membalasnya dengan drama yang hebat,” ungkap tim produksi.

Nantinya, drama season kedua ini akan mengungkap lebih banyak potongan cerita yang belum terjawab di season pertamanya. Termasuk tentang karir, ambisi, hingga percintaan antara tokoh utamanya.

Drama ini menceritakan tentang kisah dari para dokter, perawat, dan pasien di sebuah rumah sakit. Kelima dokter dari lulusan kampus yang sama, kemudian bekerja di rumah sakit yang sama juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro