Serial Hospital Playlist 2 akan tayang setiap Kamis pukul 9 malam mulai 17 Juni nanti. /Hospital Playlist
Entertainment

Akhirnya! Hospital Playlist 2 akan Tayang Mulai 17 Juni

Luke Andaresta
Jumat, 16 April 2021 - 19:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Episode kedua yang telah lama dinantikan dari drama populer Hospital Playlist akhirnya akan tayang pada 17 Juni mendatang. Proses pembacaan naskahnya sudah dilakukan sejak Januari lalu.

Sutradara Shin Won-ho mengatakan bahwa di episode kedua ini cerita akan lebih menampilkan kekompakan dan kehangatan dengan memperluas alur cerita di episode pertama.

“Musim kedua akan mengikuti alur cerita yang lebih kompak dan menghangatkan hati dengan memperluas potongan-potongan plot dari musim pertama,” ungkapnya yang dikutip dari Korea Times, (16/4/2021).

Drama yang cukup hits ini berkisah tentang lima dokter dengan spesialisasi yang berbeda dan bekerja di rumah sakit yang sama. Ada kisah hubungan yang terjalin dengan sesama teman dan kehidupan sehari-hari staf media dan pasien di rumah sakit yang dikisahkan dengan sangat menarik dalam serial ini.

Hospital Playlist tayang pada Mei tahun lalu yang merupakan proyek terbaru oleh duo sutradara dan penulis yaitu Shin Won-ho dan Lee Woo-jeong. Keduanya telah menciptakan fandom yang kuat di antara penggemar K-drama melalui serial Replay pada 2012.

Di musim pertama, drama serial Hospital Playlist berhasil mengumpulkan rating pemirsa yang cukup sukses, diakhiri dengan rekor tertinggi di 14,1 persen secara nasional. Itu diakui karena alur cerita yang menyenangkan dan santai serta penampilan yang memukau dari para aktor.

Kabarnya, para penonton akan dapat melihat chemistry yang lebih dalam antara sutradara Shin dan penulis Lee dan para pemeran dalam membangun kerja tim yang luar biasa yang telah ditunjukkan pada musim pertama.

Karena penonton telah menantikan ini untuk waktu yang cukup lama, pihak saluran hiburan TVN mengatakan akan melakukan yang terbaik untuk menawarkan pertunjukan hebat yang memenuhi harapan mereka.

Serial Hospital Playlist 2 akan tayang setiap Kamis pukul 9 malam mulai 17 Juni nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Luke Andaresta
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro