Konsumen menggunakan dompet digital ShopeePay saat melakukan pembayaran di Jakarta, Rabu (31/3/2021). Bisnis/Fanny Kusumawardhani
Fashion

Bayar Viu Premium Kini Bisa Pakai ShoppePay

Rezha Hadyan
Sabtu, 17 April 2021 - 10:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Platform over the top (OTT) Viu menggandeng platform dompet digital Viu untuk memberikan kemudahan bagi jutaan pelanggan dalam menikmati hiburan premium. Shopeepay akan menjadi channel pembayaran digital dalam aplikasi Viu.

Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan masyarakat banyak berdiam diri di rumah mencari alternatif hiburan seperti menonton film, drama atau serial, dan drama Korea menjadi bagian dari hidup masyarakat.

"Melihat tren tersebut, ShopeePay berkolaborasi dengan Viu sebagai penyedia hiburan K-drama dan anime terbesar. Kerja sama strategis ini menjadikan ekosistem pembayaran digital ShopeePay semakin luas lagi dan kami tidak sabar melihat bagaimana kerja sama ini akan memperluas jangkauan layanan Shopeepay,” katanya melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis, Jumat (16/4/2021).

Head of SVOD Business Indonesia Viu Ustav Mukherjee mengatakan seiring dengan berkembangnya pembayaran digital, kami melihat ShopeePay sebagai opsi menarik untuk Viu-ers. ShopeePay memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi Viu-ers untuk menjadi pengguna Viu Premium.

"Kini, Viu-ers dapat membayar biaya langganan Viu Premium di aplikasi Viu melalui ShopeePay. Kami berharap dengan adanya integrasi ini, ShopeePay dapat menjadi metode pembayaran pilihan konsumen,” tuturnya.

Melalui promo cashback 30 persen yang dihadirkan ShopeePay, pelanggan dapat menikmati berbagai tayangan populer di Viu, mulai drama Korea, seperti True Beauty, The Penthouse dan Mouse, hingga serial Viu Original River Where the Moon Rises asal Korea dan Pretty LIttle Liars, yang baru saja memenangkan penghargaan Best Adaptation of an Existing Format pada ajang 25th Asian Television Awards.

Pelanggan dapat menyaksikan berbagai drama dan film melalui aplikasi Viu yang dapat diunduh secara gratis melalui App Store, Google Play dan beberapa smart TV pilihan, serta di situs www.viu.com.

Dengan kerjasama ini, terdapat dua penawaran menarik yang dapat dibeli menggunakan ShopeePay, termasuk promo Rp100.000 untuk 6 bulan langganan, dan promo Rp30.000 beli 1 gratis 1 bulan langganan. Untuk membeli paket yang diinginkan menggunakan promo cashback ShopeePay, berikut adalah langkah-langkah yang dapat dilakukan:

- Buka Aplikasi Viu
- Pilih banner "Beli Viu Premium"
- Pilih paket "Promo 6 Bulan" atau “Beli 1 gratis 1”
- Pilih "Langganan"
- Pilih ShopeePay sebagai metode pembayaran
- Pilih "Lanjutkan"
- Pengguna akan diteruskan ke aplikasi Shopee
- Masukkan Pin ShopeePay

- Setelah pembayaran berhasil, langganan Viu Premium selama 6 bulan akan diaktifkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro