Toko-toko Kidz Station akan menampilkan berbagai mainan FAO Schwarz. /MAP Aktif
Health

Mainan FAO Schwarz dan Discovery Mindblown Hadir di Indonesia

Janlika Putri Indah Sari
Rabu, 21 April 2021 - 21:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Para orang tua dan anak-anak di Indonesia kini bisa menikmati koleksi mainan ikonik dari label mainan asal Amerika Serikat FAO Schwarz.

PT MAP Aktif Adiperkasa melalui Kidz Station menghadirkan merek FAO Schwarz yang terkenal di dunia kepada pelanggan di seluruh Indonesia. Merek tersebut telah tersedia di toko terpilih Kidz Station dari Maret 2021.

Toko-toko Kidz Station akan menampilkan berbagai mainan FAO Schwarz yang ikonik mulai dari boneka berbahan terbaik dan lembut setinggi 2 meter, Ride-On Roadster Car yang menampilkan pesona vintage, set mainan yang mengasah kreatifitas dengan konsep DIY (Do It Yourself) hingga karpet piano yang bisa digunakan untuk bermain, merekam dan membuat aransemen musik dengan cara menginjak tuts piano.

General Manager di PT MAP Aktif Adiperkasa, Fannie Gozali mengatakan pihaknya sangat terhormat telah dipercaya oleh brand FAO Schwarz dan Discovery #Mindblown sebagai distributor di Indonesia.

"Kami benar-benar percaya bahwa mainan dan konsep ikonik mereka, bersama dengan eksekusi ritel terdepan MAP Active akan membawa dunia imajinasi, petualangan, dan keajaiban bagi konsumen Indonesia," kata Fannie pada keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (21/4/21).

FAO Schwarz telah sejak lama dikenal sebagai toko mainan terkenal di dunia yang menginspirasi imajinasi dengan konsep penjualan interaktifnya yang menyenangkan.

Selain itu, produk mainan Discovery yang semuanya didasarkan pada eksplorasi, pendidikan, dan hiburan juga hadir dalam koleksi Discovery Mindblown yang akan hadir di Kidz Station.

Akan ada blok bangunan magnetik, tongkat gelembung, dan tentu saja koleksi mainan berbasis STEM (sains, teknologi, teknik dan matematika) seperti set mainan eksperimen DIY membangun robot, membuat sabun dan menggali fosil yang dapat dinikmati seluruh keluarga di Kidz Station (selected stores).

Dengan membiasakan anak dengan pembelajaran inovatif baik di dalam maupun di luar ruang kelas dan lingkup sekolah bisa mengasah kemampuan berpikir kritis.

Berdasarkan hal tersebut, Discovery #Mindblown berkomitmen untuk terus mendukung anak agar terus berprestasi terutama di bidang sains, teknologi, Teknik dan matematika.

"Kami sangat senang bahwa MAP dengan pengalaman bisnis ritel mereka akan secara eksklusif meluncurkan koleksi Discovery Mindblow dan FAO Schwarz sebagiai brand mainan ikonik Amerika yang legendaris di Indonesia,"  kata Megan Wycoff, Senior Director Sales & Partnerships di ThreeSixty Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro