Koleksi terbaru Purana x Pipiltin Cocoa
Fashion

Label Fesyen Purana Gandeng Pipiltin Cocoa Luncurkan Koleksi Lebaran

Janlika Putri Indah Sari
Kamis, 22 April 2021 - 10:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ramadan kali ini Purana mengeluarkan koleksi terbarunya dengan tema warna earth tone. Tanpa meninggalkan ciri khasnya, tiap potongan busana identik dengan simpel dan stylish sehingga cocok dipakai di segala suasana.

Koleksi terbarunya tertuang pada wide pants hingga outer dan gaun kaftan dengan penggunaan kombinasi materi viscose dan serat katun yang lembut. Sehingga tercipta sebagai koleksi resor untuk busana lebaran yang nyaman dan modis.

Uniknya, Purana berkolaborasi dengan label cokelat Indonesia yaitu Pipiltin Cocoa di koleksi terbarunya.

Direktur kreatif Purana, Nonita Respati mengukapkan bila momen ramadan menjadi waktunya orang-orang saling mengirimkan hantaran, maka dari itu kali ini bekerjasama dengan label Pipiltin Cocoa.

“Purana sudah beberapa kali bekerja sama dengan label bukan fesyen. Kebetulan saya dan co-founder Pipiltin Cocoa, Tissa Aunilla, sudah kenal lama, jadi mengapa tidak berkolaborasi? Saya sangat respek terhadap Pipiltin, dan kagum terhadap kiprah internasionalnya misalnya dengan mendirikan retail shop di Jepang,” kata Nonita pada keterangan resmi yang diterima bisnis, Kamis (22/4/21)

Dari kolaborasi tersebut menghasilkan salah satu bagian koleksi yang dibuat menggunakan motif kemasan cokelat Pipiltin Cocoa.

Owner Pipiltin Cocoa, Tissa menjelaskan bila desain yang digunakan untuk kolaborasi dengan Purana diambil dari kemasan salah
satu single origin chocolate bar Pipiltin Cocoa yaitu East Java.

"Desain untuk kemasan cokelat East Java ini terinspirasi dari keindahan alam di Jawa Timur, termasuk bukit-bukitnya. Kemudian rasa cokelat hadir dengan note kismis dan aftertastemadu juga memberikan inspirasi untuk desain ini," tutur Tissa.

Sudah diluncurkan secara eksklusif di gelaran Tokopedia Fashion Week 14-18 April, koleksi ini sudah tersedia di Purana Official Store di Tokopedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro