Eva Celia. /Mola TV
Entertainment

Mola Chill Fridays Sajikan Nuansa Jazz dari Jacob Collier dan Eva Celia

Janlika Putri Indah Sari
Jumat, 23 April 2021 - 16:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Program mingguan di TV streaming, Mola Chill Fridays akan menjadi edisi yang menampilkan wajah-wajah segar, muda dan kreatif di wilayah musik jazz pada era kekinian.

Pada Jumat 23 April 2021 mulai jam 20.30 nanti, Mola Chill Fridays akan menghadirkan Jacob Collier. Pemenang Grammy Awards untuk kategori aransemen instrumen dan vokal terbaik selama 4 kali ini, akan menampilkan aksi musik kamarnya yang luar biasa eksklusif untuk publik Indonesia.

Lahir dari keluarga musik klasik, Jacob melakukan pemberontakan dengan menjatuhkan pilihan pada musik jazz, funk dan R&B. Beberapa lagunya yang memenangkan Grammy, merupakan daur ulang dari lagu-lagu lama.

Namun komposisi lagu originalnya juga mendapat tempat di hati pencinta musik antara lain In my Room, Sleeping on My Dreams dan All I Need yang berkolaborasi dengan Mahalia dan Ty Dollar $ign. Lagu All I Need bahkan sempat mendapatkan nominasi Grammy sebagai Best R&B Performance.

Penampilan Jacob ini akan dibuka oleh penampilan Eva Celia yang juga memiliki nuansa jazz di dalam lagu-lagunya.

Mola Chill Fridays Sajikan Nuansa Jazz dari Jacob Collier dan Eva Celia

Eva yang baru mengeluarkan single baru C.H.R.I.S.Y.Ebersama Diskoria dan Laleilmanino yang juga akan mengisi IGTV Music Talks di Instagram @molatv.living jam 8 malam.

Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso mengatakan, masa pandemi tidak membuat musisi berhenti dalam menghasilkan karya. Banyak dari para musisi ini meluncurkan karya-karya baru di era pandemi berkat dukungan teknologi yang mumpuni, ini juga membuat musisi mampu berkarya secara mandiri dari rumah.

“Mola TV sangat mendukung dan mengapresiasi karya-karya musisi dalam dan luar negeri dengan memberikan platformuntuk tampil dan menghibur penggemarnya. Kami berharap Mola Chill Fridays menjadi alternatif pilihan hiburan Jumat malam untuk mereka yang masih enggan keluar rumah untuk mencari hiburan,” ujar Mirwan pada keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (23/4/21).

Seluruh program Mola & Chill Fridays ini bisa disaksikan dengan mengakses melalui aplikasi perangkat ponsel yang dapat diunduh dari apps store dan Googleplay, atau melalui situs Mola TV di tautan https://mola.tv/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro