Girl Group Lightsum
Entertainment

Cube Entertainment Segera Mendebutkan Lightsum

Hanafi Nurmahdi
Jumat, 23 April 2021 - 16:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Cube Entertainment membagikan foto serta video profile girl group idol debutan mereka Lightsum melalui laman media sosial officialnya.

Sebelumnya, akun media sosial resmi Lightsum sudah memperkenalkan anggotanya secara berkala. Mulai dari Sangah dan Juhyeon pada senin (19/4/2021). Kemudian disusul sehari setelahnya dengan 2 anggota lainnya berturut-turut Chowon dan Jian, Nayoung dan Huiyeon serta terakhir Hina, dan Yujeong.

Dengan informasi tambahan, Cube juga membagikan posisi anggota Lightsum dalam grupnya, seperti Chowon dan Nayoung yang akan menjadi main vocal, Juhyeon menjadi main dancer, Jian dan Sangah akan menjadi rapper, serta Yujeong, Hina, dan Huiyeon menjadi subvocal.

Lightsum memiliki arti bahwa grup ini akan bersinar layaknya cahaya (Light) dan bersatu (Sum) untuk bisa menerangi dunia, serta akan memberikan energi positif besar melalui pesan dan harapan untuk para penggemarnya.

Lightsum akan menjadi girl group selanjutnya yang akan didebutkan oleh Cube Setelah terakhir kali bersama GI-DLE. Belum diketahui tanggal pasti Lightsum akan debut, tetapi kabarnya mereka akan debut pada paruh pertama tahun ini.

Girl group Lightsum sangat layak untuk dinantikan, karena beberapa para membernya juga merupakan jebolan kontestan di program acara ‘Produce 48’. Lightsum juga akan menjadi girl grup generasi keempat bersama dengan Itzy serta Izone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro